Beranda Ekbis Sejahtera Grup Kembali Hadirkan Rumah Mewah Dengan Harga Terjangkau

Sejahtera Grup Kembali Hadirkan Rumah Mewah Dengan Harga Terjangkau

Kupang, lensantt.com – Sejahtera Grup dibawah pimpinan Boby Lianto tak henti-hentinya membantu masyarakat provinsi NTT khusunya Kota Kupang.
Bagaimana tidak, hingga saat ini belasan titik perumahan dengan harga yang cukup murah sudah dibangun sejahtera grup.
Kali ini Sejahtera grup kembali membangun perumahaan mewah dengan harga sangat terjangkau yang diberi nama Paradiso Regensi.
Rumah yang terletak ditengah kota kupang ini, dapat dimiliki warga kota kupang dengan harga terjangkau.
Warga Kota kupang sudah bisa memiliki rumah mewah ini dengan harga mulai dari 300 juta rupiah.
“Harga yang kami berikan mulai dari 300 juta rupiah,” Kata Dirut Sejahtera Grup Boby Lianto saat menggelar Jumpa pers di Kawasan Lippo Plasa kupang Kamis (15/08/2019).
Untuk cicilan ia mengatakan, setiap warga yang ingin mengambil rumah tersebut bisa memberikan uang muka (DP) mulai dari 10%, 20%  juga 30 %.
Sejahtera Grup juga memberikan Cash Back kepada pembeli yang melunasi uang muka 20 dan 30 persen.
Ia mengatakan, Paradiso Regensi mempunyai dua pintu yakni, pintu depan langsung ke jalan umum dan pintu belakang menuju ke pinggir pantai.
Sehingga penghuni Paradiso Regensi dapat menikmati udara pantai dipagi hari dan Sunset disore hari.
Tidak hanya itu, Paradiso Regensi juga telah merancang taman bermain yang luas untuk anak-anak. Ditambah, ruko yang menydiakan bahan pokok.
Ia mengajak warga agar, segera mendapatkan rumah tersebut pasalnya, setelah launcing pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti harga akan berubah.
Dalam tanah seluas 1200 Ha tersebut akan dibangun 76 unit rumah ditambah 1 buah ruko.
Dengan rincian, Tipe 36/80 13 unit, Type 45/96 12 unit, Type 54/112 8 unit,  type 70/128 17 unit, Type 70/ 120 15 unit Type 90/135 11 unit.
Ditempat yang sama Konsultan Perencana Yoseph Liem mengatakan, perumahan tersebut dibangun dengan perencanaan yang matang sehingga penghuni tidak perlu takut jika terjadi gempa bumi.
Dalam gambar juga disiapkan,  3 buah taman hijau untuk Fasilitas jalan utama lebar 10 meter.
Sementara itu ketua panitia Rei Expo Simson Polin mengisahkan, sebagai salah satu penghuni perumahan karya Sejahtera sangat nyaman.
“Ini kesempatan yang baik untuk mengambil rumah hasil karya sejahtera grup pasti menyenangkan,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  Diduga Aparat Desa Kelle Tipu Warga, 5 Bulan Kerja Hanya Di Bayar 600 Ribu
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Proyek Jalan Bokong-Lelogama Jadi Temuan BPK

Kupang,lensantt.com-Proyek jalan Bokong- Lelogama di Kabupaten Kupang tercatat sebagai belanja modal maka menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTT. "Mengapa Pemerintah Provinsi NTT...

Dituding Minta Uang ke Bupati, DW Ancam Polisikan 4 Wartawan Online

Kupang,lensantt.com - Pemimpin Redaksi (Pemred)  suaranusabunga.com, DW mengancam akan mempolisikan wartawan korantimor.com, suaraflobamora.com dan mediaflores.com dan Delegasi.com terkait pemberitaan "Bawa nama Gubernur, Oknum Wartawan...

Selain Pasang Tower Penguat Jaringan, Bupati Sabu Akan BOR Mata Air Di Kecamatan Raijua

Seba,lensantt.com- gara-gara air Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus Rihi Heke di serang habis-habisan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kata-kata yang tak pantas di keluarkan. Ternyata...

Koordinasi Dengan Polri, SWI Temukan 105 Fintech Peer-To-Peer Lending Dan 99 Entitas Penawaran Investasi Tanpa Izin

Jakarta,lensantt.com - Satgas Waspada Investasi (SWI) dalam tugasnya melakukan pencegahan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi terus meningkatkan koordinasi dengan...

Kadis Sosial TTS : Tuduhan Terhadap Yesi FaiTak Terbukti

Soe,Lensantt.com - Tuduhan terhadap Yelsi Fai, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) ternyata tidak benar. Tuduhan itu, disampaikak oleh Kepala Desa Fatumnutu Sefnat Bahael bersama beberapa...