Sastrawan Sumba Timur Dukung Melky Laka Lena

  • Whatsapp

Waingapu,lensantt.com — Pergelaran sayembara “Ayo Bangun NTT” yang berlangsung di Sumba Timur, (12/05/17)  menjadi panggung untuk tokoh sastrawan di daerah tersebut. Untuk sayembara kali ini, Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) selaku penanggung jawab kegiatan memberikan kepercayaan kesempatan kepada Frans Wora Hebi yang merupakan salah satu tokoh sastrawan di Sumba Timur.

“Kegiatan yang berlangsung di Aula BPM Sumba Timur tersebut, dihadiri oleh berbagai elemen yang ada di daerah Sumba Timur.

Frans Wora Hebi dalam sambutannya, mengapresiasi sayembara yang diselenggarakan oleh tokoh muda Melki Laka Lena.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilombakan seperti lomba debat, paduan suara,lomba gagasan dan mencari tokoh teladan merupakan legiatan yang sangat bermanfáat bagi seluruh masyarakat di Sumba maupun di NTT.

” Sayembara Ayo Bangun  NTT sangat luar biasa. Dimana memberikan ruang kepada kami sastrawan dan semua masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,”ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan ke depannya di NTT.

Seandainya Kegiatan seperti ini di NTT sudah ada dari dulu, ada banyak seniman dI NTT khususnya di Sumba yang bisa terangkat” ujar Frans Wora Hebi.

Melki Laka Lena dalam sambutannya bangga dengan banyaknya kaum muda yang terlibat dalam Kegiatan INI.

Dikatakan Laka Lena, budaya menulis yang diselenggarakan melalui lomba Penulisan Gagasan Dan Penulisan Tokoh teladan, merupakan sarana yang bisa dipakai oleh kaum muda untuk mengimplementasikan ilmu Dan kemampuannya dalam bidang tulisan-tulisan.

“Saya berterima kasih pada Frans Wora Hebi, yang fokus pada dunia Sastrawan Dan media Publikasi Dan pastinya akan menjadi motivator bagi kaum muda sekarang” ungkap Melki,”ungkap calon Gubernur NTT ini. (ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts