Sambil Nikmati Kacang Rebus Benny  Litelnoni Bercengkrama Dengan Penjual

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com –  Sambil menikmati kacang rebus Calon wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni Bercengkrama dengan para penjual di pasar sorong Desa Makamenggit, Kecamatan Nggaha Ori Angu kabupaten Sumba Timur pada selasa (13/03/2018).

Kejadian tersebut terjadi saat Benny Litelnoni dan rombongan menmpuh perjalanan menuju Kelurahan Lewa paku Kabupaten Sumba Timur untuk menggelar kampanye dialogis.

Saat menikmati kacang rebus tersebut, Litelnoni bersenda gurau dengan para penjual yang sebagian besar kaum wanita tersebut. “ Mama dong jual kacang rebus nih  beli atau hasil sendiri” Tanya litelnoni sambil mengunyah kacang rebus.

“Kami tanam sendiri bapak,” Kata Linda Kalara salah satu penjual kepada litelnoni.

Kepada wartawan Linda mengaku, kalau Benny Litelnoni merupakan Calon wakil gubernur pertama yang mau menyapa penjual kacang seperti mereka,” Ini pejabat pertama yang mau bercerita dengan kami,” ungkapnya.

Dia juga menegaskan, kalau dirinya bersama keluarga sudah berkomitmen untuk memilih paket harmoni.”Kami sudah komit untuk paket harmoni,” kata dia.

Ditempat yang sama, Benny K Harman juga menikmati  jagung rebus dan kacang yang di jual oleh warga. Melihat hal itu, Bunggu Milaratu, Arifon Kaledi Litiama mengatakan, mereka Senang ketemu pak Benny K Harman. Ternyata, lanjut  mereka BKH adalah sosok yang tenang dan santun. “ Pak BKH sosok yang santun,”tegasnya.

Semantara itu, Yohana Padji Yera, Naomi Tingginalu,  penjual jagung dan kacang serta sirih pinang.mengaku sering melihat Benny K Harman Di stasiun TV :Pak bkh biasa kami liat di tv tp kali ini liat langsung,” jelasnya.

Menurut mereka Benny K Harman, merupakan sosok baik,  tidak memilah dalam bergaul,”  beliau tidak memilah,  anak-amak  itu kan bukan pemilih mereka baru smp,  tapi pak BKH layani ,  itu artinya beliau tulus dan melayani dengan hati,” jelas penjual. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts