Demi Benny Litelnoni, Ibu Ini Rela Jalan Kaki 5 KM

  • Whatsapp

Waingapu, lensantt.com –  Hanya satu kata yakni Salut yang pantas disandang Naomi Ndanga Lila  ibu berusia 35 tahun ini. Bagaimana tidak, untuk melihat sosok Calon wakil Gubernur NTT  Benny Litelnoni.   Ibu 2 orang anak ini rela menempuh perjalanan sejauh 5 Km.

Peluh keringat menghiasi perjuangan Naomi, tanpa kenal lelah dia (Naomi Ndanga Lila) berangkat dari kampung Lairaki menuju Pala lewa tempat dimana Benny Litelnoni menggelar kampanye Dialogis pada Selasa (13/03/2018).

Jarum Jam menujukan tepat pukul 08.00 wita, Naomi didampingi mertua dan suami pun berangkat dari  kediamannya. Panas terik menerpa manja tubuh keluarga ini sehinga terkadang helaan napas panjang menjadi pelepas lelah. Seperti disaksikan Media keluarga ini tiba di tempat kampanye tepat Pukul 12.30 wita.

Begitu cintanya pada Benny Litelnoni membuat Naomi dan keluarga enggan berhenti saat menempuh perjalanan yang jauh itu. Padahal, dalam perjalanan tersebut Naomi juga menggedong anaknya yang baru berusia 2 tahun.

“ Kami tidak berhenti sambil gendong anak saya kami terus berjalan kami takut terlambat,” ujar Naomi kepada media ini  Selasa (13/03/2018) di Pala lewa kecamatan Kota Waingapu, sumba timur.

Menurut Naomi, selain ingin melihat Benny Litelnoni  kedatangan dia bersama keluarga juga untuk mendengar program-program Paket Harmoni (Benny K Harman dan Benny Litelnoni). “Saya ingin mendengar program Paket Harmoni,” Kata dia.

Asa yang terpendam kini terbayar sudah saat mendengar program paket Harmoni, karena 5 Program unggulan Paket ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka seperti, Air Bersih, Listrik, Dan Infrastruktur.

“Saya senang program paket harmoni karena sesuai dengan kebutuhan kami, saat ini kami belum punya listrik, jalan, apalagi air bersih kami masih konsumsi air kali,” tegasnya.

Dia mengaharapkan agar jika terpilih ananti paket Harmoni harus mewujudkan program yang sudah dirancang sehingga dapat dinikmati masyarakat Provinsi NTT.”Saya harap program paket harmoni bisa diwujudkan,” Harapnya. (Ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts