Soe,lensantt.com- Dewan Koordinator Wilayah Badan Otonom Gerakan Kebangkitan Bangsa Patai Kebangkita Bangsa resmi meyerahkan dokumen pengeshan struktur Ke DPP melalui DPW PKB NTT.
Penyerahan Dokumen tersebut langsung diterima Ketua DPW Aloysius Malo Ladi SE  Selasa, (9/2/21) di Graha Gusdur Fatululi Kupang.
Dalam sambutannya, Sebagai organ Pemuda bentukan PKB  yang hakekatnya untuk mengkoslidasi kekuataan kaum muda, Alosyius menyambut positif dengan memberi dorongan agar Garda Bangsa dapat memberi warna politik dalam program kerja yang akan diprakarsai nanti.
“Garda Bangsa harus beri warna tersendiri, sebagai badan organisasi otonom partai yang bergerak di bidang pemuda harus benar benar menunjukan energi kaum muda”, kata Aloysius, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi NTT itu.
Sementara Ketua Fery mooy yang didampingi Sekretaris DKW Garda Bangsa NTT, Mariones Langasa berharap, para pengurus dapat bekerja sama supaya apa yang kita programkan dapat terwujud dengan baik.
“Saya berharap sahabat semua dapat bekerja sama, kita belajar sama-sama kita wujutkan perjuangan politik lewat program kerja nanti”, harap Fery. (Erick Hello)
Baca Juga :  Kembali Eksis, dLamaholot Band Launcing Album Ke Tiga Bertajuk " Kembali "

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here