Sabu Raijua “Unjuk Gigi”,  Tiga Atlet Cricket Putri Menuju Pelatnas

  • Whatsapp
Menia, lensantt.com- Tak bisa disangkal, di tangan Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si yang dipercaya menjadi ketua KONI, prestasi olahraga kian menanjak.
Kali ini torehan prestasi kembali diukir anak-anak Cricket Sabu Raijua. Pasalnya tiga orang atlet putri terbaik berhasil mewakili provinsi Nusa Tenggara Timur terpilih ke Pelatnas.
Tiga orang atlet Cricket asal kabupaten Sabu Raijia tersebut adalah Agnus Ludji,
Tri Penu Weo dan Selu Nye Lebu.
Keberhasilan 3 orang atlet Putri ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras ketua KONI Sabu Raijua dan jajaran juga tim pelatih Cricket Kabupaten Sabu Raijua dan provinsi NTT. Keberhasilan ini juga  menjadi kebanggaan Koni Sabu Raijua seluruh masyarakat.
Ketua KONI Sabu Raijua Drs.Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si kepada media lensantt.com Sabtu, 06 Januari 2024 mengatakan, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari cabang olahraga Criket.
Keberhasilan yang diraih tentunya merupakan kerja keras semua pihak termasuk masyarakat Sabu Raijua yang selalu memberikan dukungan baik secara moral maupun materiil.
“Ini kebanggaan kami KONI dan seluruh masyarakat Sabu Raijua,” ucapnya
Keberhasilan ketiga Putri ini menurut dia menjadi fondasi yang baik untuk atlet Cricket Kabupaten Sabu Raijua lainnya.
Sebagai ketua KONI Kabupaten Sabu Raijua tentunya akan terus menggenjot semua cabang olahraga agar meraih prestasi.
“Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih prestasi di bidang olahraga,” jelasnya.
Ia meminta agar semua atlet di berbagai cabang olahraga terus tekun berlatih. Karena untuk mencapai yang terbaik tidak instan tapi melalui proses dan kerja keras.
“Tidak ada keberhasilan yang diraih secara gampang perlu kerja keras ketekunan dan harus melalui semua proses,” tutupnya.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts