Wednesday, July 24, 2024

Ricuh di Kelurahan Oesapa Satu Tewas, Motor Wartawan Dibakar

-

Kupang,lensantt – Kericuhan kembali terjadi di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Jumat 15 September 2023, menewaskan seorang pria dan 4 unit sepeda motor dibakar salah satunya milik wartswan Pos Kupang bernama Ryan Nong.

 Sedangkan korban yang tewas  teridentifikasi bernama Roy Bole, warga Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Tubuhnya Roy  luka-luka dan bersimbah darah, diduga terkena sabetan senjata tajam.
Tersebar di media sosial, termasuk pesan berantai melalui WhatsApp maupun status di Facebook disebutkan bahwa Roy Bole merupakan anak dari bapak Kolo Bole, warga Kelurahan Naikolan.
Mayat Roy Bole telah dievakuasi dari TKP ke rumah sakit.
Terkait Sepeda motor Honda Vario 150 warnah hitam dengan nomor polisi DH 5282 HW milik Ani Enotoda, dibawa oleh Ryan Nong.
Sepeda motor tersebut diparkir di pinggir Jalan Adi Soecipto, tak jauh dari halte Kampus Universitas Kristen Artha Wacana Kupang (UKAW) Kupang.
Belum diketahui mengapa sampai sepeda motor Wartawan Pos Kupang turut serta diangkut kelompok yang bertikai kemudian dibakar.
Lubang dimaksud berada dalam kawasan tanah kapling yang sudah dipagar tembok.
Lokasi tersebut persis di depan halte Kampus Unkris Kupang. Empat sepeda motor tersebut tersisa rangka. Polisi telah berada di lokasi dan memasang police line.(***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories