Reformasi Birokrasi,  Paket Harmoni Buka “Call Center” Pengaduan Masyarakat

  • Whatsapp
So’e, lensantt-com- reformasi birokrasi menjadi perhatian penuh paket Harmoni (Benny Harman dan Benny  Litelnoni) jika memimpin nanti.
Dalam 5 program Paket Harmoni Rasionalisasinya jebataan birokrasi yang bersih, bebas KKN dab akuntabel adalah hal pertama dilakukan.
Peningkatan kapasitas ASN yang memilikiwatak melayani dengan hati dan tulus merupakan prioitas paket ini.
” mana bisa kalau aparaturnya memiliki mental malas, serta tidak berpihak pada pelayanan masyarakat daoar lakukan eksekusi program kami dengan baik dan tepat sasaran” Kata Ferdy Leu sekretaris DPD partai demokrat NTT saat menggelar kampanye di kelurahan  Karang Sari, kecamqtaj Kota so’e Kabupaten TTS selasa (06/03/2018).
Dikatakannya, Mental birokrat dan ASN harus dikembalikan kepada hakekatnya karena para birokrasi adalah  Abdi praja dan abdi masyarakat.
” Atas dasar itu, maka kita akannkembalikan semangat mereka sebagai pelayan, agar bisa melayani dengan hati dan tetap berpatokan pada aturan yabg ada,” ujarnya.
Masyarakat diharapkan, dapat mengambil  bagian dalam pengawasan,, kinerja aparatur. Untuk itu apabila harmoni terpilih kami komitmen untuk membuka Call center khusus soal menerina laporan masyarakat terkait pelayanan birokrasi.
” kalau ada ASN yang kerja main-main silahkan lapor ke kami, san kami siapkan call center pengaduan. Jangan takut nama baoa ibu kami rahasiakan,” tagasnya.
Ia juga meminta masyarakan segera melaporkan jika ditemukan ada ASN yang mempersulit pengurusan administrasi surat menyurat. Izin, dan pelayanan.
“Silahkan lapor mereka kalau dilapangan ada asn yang persulit dalan pengurusan administrasi surat menyurat. Izin, dan pelayanan. Langsung lapor debgan disertai nama dan tempat kejaadian saya akan tindak Kalau di daerah saya akan langsung sampaikan ke bupati untuk tindak” akunya. (Ikz/tim)

Komentar Anda?

Related posts