Sunday, July 21, 2024

Rayakan HUT Sabu Rsijua, Pemda Gelar Lomba di Semua Cabor  

-

Sabu Raijua,lensatt.com- Dalam rangka memeriahkan HUT ke -15 Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2023  pada tanggal 26 November 2023 Mendatang Pemda Sabu  Raijua Melallui KONI Sabu Raijua  mennggelar perlombaan di semua cabang Olah Raga ( Cabor).
Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si  kepada media ini senin 21 November 2023 mengatakan, Ajang ini merupakan pembinaan para atlit mengahadapi turnamen-turnamen ke depan.
Ia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.”Semoga semua dapat terlaksana degan baik, ” Kata dia.
Bagi Hadiah Door Prize
Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke,M.Si yang juga Ketua Umum Criket Kabupaten Sabu Raijua, menyediakan hadiah Door Prize bagi para penonton yang datang menyaksikan secara langsung Turnamen Criket dilapangan
Sepak Bola Desa Eimadake Kecamatan Sabu Tengah , mekanisme dan cara mendapatkan Hadiah DoorPrize langsung oleh bapak Ketua Umum Cabang olah raga Criket kabupaten Sabu Raijua pada kegiatan pertandingan final Criket nanti.
Tujuan turnamen ini selain memeriahkan HUT Sarai tahun 2023, dapat memperkenalkan cabang olah raga Criket kepada masyarakat sabu Raijua, dan lebih khusus membina prestasi dan ajang seleksi pemain Criket sabu Raijua menuju liga Criket di tingkat propinsi.
Seperti yang telah kami informasikan terdahulu bahwa Criket sabu Raijua paling banyak menyumbangkan Atlit di PON Aceh tahun 2024, untuk memperkuat Tim Criket NTT.
Seperti apa cabang olah raga Criket itu, datang dan saksikan di pertandingan final yang di rencanakan berlangsung di lapangan bola kaki desa Eimadake, hari Minggu tangga 19 Nopember 2023 pukul 14.00 witeng sampai selesai. (Ikz/ALL75.)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories