Kupang, lensantt.com – Tak disangka Tersangka RB alias Randy Badjideh, membantah tiga poin dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat diberi kesempatan bicara dalam sidang yang diigelar Rabu, (11/05/2022)

 “Saya tidak pernah bilang cekik Lael,” ucapnya.
Randy juga membantah dakwaan JPU terkait pernyataan yang sering dilontarkan setiap kali pertengkaran antara dirinya dan istrinya Irawati Astana Dewi Ua.
“Saat pengambilan BAP saya tidak pernah memberikan keterangan bahwa setiap kali pertengkaran  Ira, saya  selalu mengatakan ingin membunuh Astrid dan  Lael,” tegasnya.
“Bahasa-bahasa seperti itu tidak pernah saya sampaikan dalam BAP, maupun saat pertengkaran dengan isteri saya. Apalagi dengan bahasa ‘saya pergi bunuh mereka (Astri dan Lael, red) saja ko?’.
Selain itu, tersangka Randy juga membantah dakwaan Jaksa, yang mengatakan bahwa istrinya Irawati Ua
Kuasa hukum keluarga korban Astrid dan Lael yakni Adhitya Nasution, yang diwakili Jo Bangun mengatakan, bantahan yang disampaikan merupakan hak dari tersangka Randy.
“Itu hak dari tersangka. Ini juga baru sidang perdana. Jadi nanti kita akan lihat pada sidang-sidang selanjutnya,” ungkap pengacara muda yang akrab disapa bang JB ini.
Sebagai kuasa hukum yang mewakili keluarga korban, pihaknya tetap memberikan dukungan dan suport kepada pihak Kejaksaan dan Pengadilan, untuk menuntaskan kasus Penkase.
“Kita tetap suport dan mendukung Pengadilan dan Kejaksaan untuk tuntaskan kasus ini,” tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here