Saturday, July 20, 2024

Rakernas KAI 2023 di Labuan Bajo Digelar, Ini Kata Ketua DPC Tanggerang Selatan Adhitya Nasution

-

Labuan bajo, Lensantt.com –  Rapat kerja  Nasional (Rakernas) Kongres Advodkad Indonesia (KAI)  Digelar di Labuan Bajo Provinsi NTT Sabtu, (24/06/2023).
Ketua DPC KAI Tanggerang Adhitya Nasution,
SH,MH , M.Si ,C.Tl ,CCD ,C Med,CMLC ,CPLD ,CCA ,CIRP mengatakan, Spirit dari raket kelas tersebut juga harus diterapkan oleh seluruh advokat yaitu, bagaimana menciptakan advokat yang bisa menjadi pemimpin dan juga bisa menjadi advokat yang berkualitas yang berguna untuk menolong sesama masyarakat.
Aditya Nasution yang juga Pengacara kondang  yang datang  beserta rombongan dari DPC KAI Tangerang Selatan iru mengatakan,  kehaadiran mereka untuk mensukseskan acara rakernas ke-15 kelas ketujuh dan juga perayaan ulang tahun kai yang ke-15 di labuan bajo.
Pria humoros itu juga mengatakan, kongres advokat Indonesia Indra Syahrul Lubis   dipimpin langsung oleh presiden kongres advokat Indonesia ibu Siti jamalia Lubis didampingi oleh sekretaris jenderal dppki yaitu Apolos Djaraboenga.
 Rakernas KAI ini memgusung Thema, meningkatkan Ladership untuk para advokat muda guna menciptakan advokat KAI yang berkualitas.
Kegiatan itu lanjut dia,  dilaksanakan di Hotel prima Llabuan bajo dari tanggal 24-25 dengan agenda rapat kerja nasional.
Gang mana rapat kerja nasional tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan dewan pengurus daerah dari seluruh Indonesia yang mana peserta kurang lebih hampir 120 peserta rapat.
Ia mengisahkan,  Presiden KAI juga mengapresiasi suasana alam  Labuan Bajo karena ada atu destinasi yang sangat bagus dan memang layak untuk menjadi tempat kegiatan-kegiatan dan acara-acara besar di Indonesia l
.
“di samping itu hadir pula ketua DPD provinsi NTT yaitu pak Edi selaku tuan rumah juga di apresiasi oleh ibu presiden KAI  bahwa kegiatan rakernas tersebut terlaksana dengan sukses tidak ada satu hambatan apapun,
Para peserta rakernas kata dia,  merasa nyaman menghadiri Rakernas di Labuuan Bajo Prrovinsi NTT.
Pada kesempatan itu ia juga mengatakan, Sebagai anggota KAI tentunya akan melaksanakan semua keputusan dari hasil Rakernas.
“Sebagai anggota KAI dan ketua DPC Tanggerang Selatan tentunya akan mengikuti semua keseoakatan Rakernas,” Tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories