Menia,lensantt.com – Kerja Pemda Sabu Raijua selalu menjidi bidikan para Haters apa lagi soal garam. Tak akan pernah benar di mata mereka.
Namun, Pemda Sarai yang kini dinahkodai oleh  Drs.Nikodemus N Rihi. M.SI tak pernah menggubris ulah para oknum tak bertanggung jawab ini.
Kerja nyata tanpa banyak Bacot itu menjadi landasan pemda Sarai. Karena, rakyat membutuhkan bukti kerja bukan bualan kosong.
Dan itu terbukti, PT.Kerang Jaya Mandiri di Pati jawa tengah, melalui Yusak Benu,  membeli Garam Super dari sabu raijua sebanyak 100 ton dan memboyong ke Jawa Tengah untuk kebutuhan pabrik garam yang ada di tempat tersebut
Terlihat Rabu, 29 juni 2022, aktifitas muat garam  berlangsung. Sesuai informasi yang kani dapat dari Dinas Perindag sabu raijua bahwa, pihak PT. Kerang Jaya Mandiri telah membeli garam super sabu raijua sebanyak 100 ton,.
Kadis Disperindag Sabu Lagabiua Pian membenarkan kalau 100 ton  garam yang sudah di beli oleh PT. Kerang Jaya Mandiri akan di angkut dengan kapal  Tol laut menuju jawa tengah.
” Iya, benar 100 ton garama dibeli dan dibawa ke jawa tengah,” tegasnya.
 Ia menegaskan, masih ada pembeli lain yang sementara melakukan negosiasi. “masih ada pembeli garam yang lain,  sudah melakukan negosiasi untuk membeli garam dari sabu raijua, ” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here