Prihatin, Soter Marut Bilang Taman Perenungan Bung Karno Perlu Perhatian Serius

  • Whatsapp

Ende,lensantt.com – Bakal Calon Gubernur NTT Robert Soter Marut dengan tegas mengatakan kalau dirinya sangat prihatin dengan kondisi Taman perenungan Bung Karno pasalnya, salah satu aset yang sangat berharga ini terlihat kurang terawat.

karena persoalan sampah yang paling krusial ditaman renungan Bung Karno, teralihat banyak sampah yang berserakan di tempat itu. Robert mengatakan ini butuh kesadaran dari masyarakat pengguna taman itu sendiri dan perhatian serius dari pemerintah.

http://Baca Juga : https://www.lensantt.com/doa-kepala-panti-asuhan-untuk-robert-soter-marut/

“ Soal sampah dan ketertiban di taman itu semestinya harus ada pejaga taman. Ini harus di anggarkan khusus untuk para penjaga,” Kata Soter Marut saat mengunjungi Taman renungan dan Rumah pengasingan Bung Karno di Kota Ende Saptu (18/11/2017)

Menurut Jendral Bintang II ini, tempat ini sangat strategis pengunjung bisa melihat pemandangan laut dan sunset pada sore hari. Ia mengatakan cukup bagus taman ini, namun perlu diperhatikan kebersihannya.

“Bernilai historis. Perlu dijaga dan dirawat, terutama kebersihan. Memang persoalan ini klasik dan terjadi dimana-mana,” kata dia.

http://Baca juga: https://www.lensantt.com/robert-soter-marut-temui-mantan-pecandu-narkoba/

Terkait dengan ketokohan bung Karno, Robert Marut yang juga mantan TNI angkatan Udara ini sangat bangga dan kagum karna keberanianya yang membuat indonesia keluar dari zona penjajahan.

” Saya sangat kagum dengan ketokohan Bung Karno, dengan keberanian dia membawa indonesia keluar dari penjajahan. Menurut Robert, apa yang suekarno prediksikan pada saat belau masih hidup itu nyata,” tegasnya.

Menurut Robert, tempat seperti ini yang harus direvitalisasi dan harus rawat, sehingga penerus bangsa Indonesia dapat menikamato dan memgingat akan perjuangan para pembela bangsa.

“anak cucu kita dapat menikmati tempat yang bersejara ini dan dapat mengetahui sejarah,”Pungkasnya.(Ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts