Kota Kupang, lensantt – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang kupang dan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) exsekutif kota kupang secara terang-terangan meminta kepada masyrakat NTT untuk tidak boleh menjatuhkan pilihan kepada tiga orang Anggota DPR.RI Incumbent yakni, Setya Novanto, Herman Hery dan Charles Mesang paslanya, ke – 3 Caleg DPR.RI ini dinilai termasuk dalam kategori politisi busuk yang terindikasi korupsi.

“Kami minta masyarakat NTT pilih tiga orang ini karena mereka dikategorikan politisi busuk, ” kata Sekretaris jendral (sekjen) PMKRI Bonefasius Jehadin kepada wartwaan saat menggelar jumpa pers di sekretariat PMKRI NTT cabang Kupang Kamis, (27/09).

Dalam Surat terbuka yang diberikan kepada wartawan PMKRI Dan LMND menjelaskan, sesuai dengan daftar politisi busuk yang dirilis oleh Indonesia Coruption watch (ICW) nama tiga orang Caleg DPR.RI termasuk dalam  daftar pejabat yang tersandung kasus korupsi.

Baca Juga :  Jamkrida Diminta Perhatikan Pelaku UMKM

Mereka menilai, Para caleg ini telah merusak dan mencoreng integritas pribadi dan politik masyarakat NTT.

Masyrakat NTT kata dia, pembagian beras gula dan lainnya oleh para politisi merupakan pembodohan terhadap seluruh masyarakat NTT untuk itu masyarakat NTT harus Pandai memilih,”Kita sedang dibodohi dengan bantuan-bantuan yang tidak jelas,” tegasnya.

Jehadin menegaskan,  masyrakat NTT harus pandai memilih wakil rakyat yang ada di Senayan,” saya harap masyarakat tidak boleh pilih 3 orang ini boleh pilih yang lain tapi jangan mereka,” paparnya. (ikzan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here