Saturday, July 20, 2024

Pesan Berrmakna Pengurus PSSI Akot Kota Kupang Untuk Tim Persekota  Koepang

-

Kupang,lensantt.com – ajang El Tari Memorial Cup ke- XXII akan segera dihelat terdata sekitar 24 tim dari kabupaten kota akan bertarung untuk meraih juara.
Kota Kupang juga tercatat sebagai salah satu peserta yang akan bertanding di El Tari Memorial Cup tahun 2023 sebagai barometer kotak provinsi NTT tim persekota Koepang di bawah asuhan PSSI askot kota Kupang mempunyai target yang sangat tinggi.
Demi mencapai target tersebut persiapan demi persiapan telah dilakukan mulai dari sisi latihan sparing dan juga persiapan lainnya.
Pengurus PSSI Askot kota Kupang di bawah komando Alex Riwu Kaho tidak main-main dengan target di atmc 2023 kali ini.pasalnya, juara adalah target utama.
Para pengurus PSSI Askot Kota Kupang memberi pesan-pesan bermakna kepada para pemain, pelatih dan tim Manager.
Pesan tersebut datang dari ketua askot kota Kupang Alexander Riwu Kaho, ia meminta, agar semua pemain dapat menunjukkan kualitas sebagai pemain pada pertandingan-pertandingan yang akan dilalui.
Para pemain, juga harus punya motivasi yang kuat juga semangat dalam bertanding bukan hanya itu ia juga berpesan agar kerjasama tim terus digalakkan sehingga dapat merai kemenangan.
” Kerja sama tim itu sangat penting,” kata dia
Dia mengatakan kalau para pemain, pelatih maupun manajer adalah petarung yang akan bertarung. untuk itu, semua peralatan perang harus disiapkan secara matang.
” harus matang persiapannya,” ujarnya.
Menurut dia pemain Manager dan juga pelatih  pahlawan sepak Bola kota Kupang yang akan mencatatkan namanya pada turnamen atmc di Rote ndao kali ini.
” Mereka adalah pahlawan sepak bola,” Kata dia.
Terpisah wakil ketua umum PSSI askot kota Kupang Dikson Haba mengatakan, dalam sebuah tim harus Satu Hati.
Tujuan sebuah pertandingan kata dia adalah meraih kemenangan untuk itu udah pada pemain maupun pelatih Ia meminta, agar dapat melakukan yang terbaik demi sebuah Kemenangan.
Sementara itu, Polce Pandi salah satu  EXCO pada PSSI Askot kota kupang, mengatakan, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras.
Dan dalam sepak bola setiap momentum adalah gol.Sehingga jangan sia- siakan setiap momen yang didapat.
” Ayo persekota koepang maju dan menang,” tutupnya.
Sekretaris PSSI Askot Kota Kupang Celly Ganggus, mengatakan, Seluruh masyarakat kota kupang khusisnya pencinta Sepak Bola punya harapan besar untuk Tim Persekota Koepang dapat medapatkan posisi tertinggi.sehingga, perjuangan tanpa henti saat bertanding jadi kunci kemenangan. ( ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories