Lembata,lensantt.com – Persim Manggarai vs Persarai Sabu Raijua akan berlaga  pada  pukul 14.30, akan Stadion Gelora 99 untuk memastikan tiket ke Semi Final.
Persarai Sabu  Raijua menorehkam sejarah baru di Sepak Bola NTT,. Pasalnya, selama 31 tahun ETMC di helat baru kali ini Persarai bertahan hingga ke babak perempat final.
Dukungan moril pun datang dari berbagai pihak salah satunya Bupati Sabu Raijua, Drs Nikodemus Rihi Heke, M.Si.
Orang nomor satu di kabupaten tersebut memberi dukungan dengan menyebut para pemain ini merupakan Ksatria dari negeri sejuta Lontar.
“Perjuangan para Ksatria dari Negri Sejuta Lontar telah mengangkat bahu dan dagu seluruh masyarakat Sabu Raijua,” ujarnya.
Iya menjelaskan kalimat Ksatria kesatria yang disematkan kepada para pemain karena mereka telah berjuang tanpa pamrih untuk mengangkat nama kabupaten Sabu Raijua.
“Satu kata yang mau saya katakan bahwa inilah Ksatria,  yang dikatakan Ksatria adalah mereka.  Tanpa pamrih mereka pergi berjuamg dengan percaya diri dan itulah modal utama mereka,” ujarnya
Tekad dan semangat yang ditunjukan kata dia,  adalah bukti memang mereka adalah Ksatria Sabu Raijua.
Ia berterima kasih kepada semua pihak, khusus yang sedang mendampingi termasuk Pelatih dan manejer yg telah mendorong dan membangkitkan motifasi anak anak Ksatria Sabu Raijua.
Juga terima kasih atas dukungan Paguyuban dan Masyarakat Sabu Raijua Diaspora yang ada di Lembata dan sekitarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here