Penghamil Bocah 11 Tahun Diduga Paman Sendiri, Pelaku Masuk Daftar DPO

  • Whatsapp
 Betun, Lensantt.com – Kasus hamilnya CAT bocah berumur 11 tahun di Kabupaten Malaka benar-benar menjadi atensi pihak kepolisian.

Terbukti, hanya dalam seminggu pihak polsek Malaka barat telah mengantongi nama pelaku.

Naasnya, pelaku diduga adalah pamannya sendiri BLA alias S.  Tak menunggu lama pihak kepolisian langsung menetapkan pelaku sebagai tersangka dan Daftar Pencarian Orang (DPO)

“Kita sudah tetapkan tersangka atas nama BLA alias M. Informasinya, tersangka ini paman atau dalam istilah di sini adalah bapak kecil dari korban. Tetapi, tersangka masih dalam pengejaran, karena informasinya sudah meninggalkan rumah sebelum korban diketahui hamil”,  kata Kapolsek Malaka Barat, Iptu I Wayan Budiasa, SH kepada  ditemui di Mapolsek Malaka Barat, Kamis Siang (12/03/2020

Saat ini, lanjut Kapolsek Malaka Barat, pihaknya telah menetapkan pelaku sebagai buronan polisi atau Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kita sudah tetapkan tersangka DPO dan kita upayakan berbagai cara untuk melakukan pengejaran. Harapan kita, semua pihak bersabar sambil menunggu hasil dari proses ini. Dan bagi siapa saja yang menampung BLA juga mengetahui keberadaannya bisa menghubungi kami atau kepolisian terdekat”, lanjut Kapolsek Malaka Barat.

Terpisah, salah satu kerabat BLA yang minta namanya tidak dikorankan mengakui, BLA telah meninggalkan rumah ketika korban dibawa ke RSUPP untuk USG pada Kamis (05/03/2020) dan tidak pernah kembali hingga saat ini.

Dia mengakui, dirinya tidak tahu menahu soal kepergian BLA dan kemana ia pergi serta kapan ia kembali. “Yang saya ingat, ketika bidan datang untuk bawa korban ke rumah sakit untuk USG, saat itu saya tidak lihat dia di rumah dan tidak kembali ke rumah. Dihubungi lewat telepon juga nomornya tidak aktif”, ujarnya.

Beberapa tetangga BLA yang juga tetangga Bintang pun mengaku tidak melihat tersangka di rumahnya atau di tempat lain semenjak kasus ini terkuak. Tetapi merekanyakin, Polisi punya cara sendiri untuk menemukan tersangka.*(ikz/german/nusantara9)

Komentar Anda?

Related posts