Seba,lensantt.com- Pemerintah Daerah (pemda) Sabu Raijua menyalurkan Paket Sembako tambahan kepada seluruh masyarakat sabu raijua ikut terdampak akibat penyebaran covid-19.
Bupati Sabu RaijuaDrs.Nikodemus N.Rihi Heke.M.Si   menyerahkan secara simbolis bantuan tambahan paket sembako diacara launching perdana penyerahan Bantuan Tambahan Paket Sembako dari pemerintah Kabupaten Sabu Raijua di desa Ledeke Kecamatan Liae,sebanyak 237 penerima manfaat.,hari jumat, (26/06/2020).
Menurut  Bupati Sabu Raijua, pemberian bantuan tambahan paket  sembako ini untuk mengatasi dampak corona virus atau covid 19 bagi seluruh masyarakat sabu raijua yang terdampak langsung.
Lebih lanjut bapak bupati menjelaskan, kendati masih zona Hijau protokoler Kesehatan terus dijalankan, seperti menggunakan masker,makan makan bergisi,konsumsi cuka dalam bentuk lawar dan lain sebagainya.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Plt.Asisten II Setda sarai,bapak Ir.Mansi R.Kore, Ibu Plt.Kadis Sosial Dagerlin Lay Rihi,Kaposel Sabu Timur.
Plt.Kadis  Sosial Ibu Dagerlin Lay Rihi menyampaikan, bantuan ini jangan di lihat dari besarnya tetapi ini merupakan wujud  kehadiran pemerintah sabu raijua dalam mengatasi dampak langsung dari covid 19 di kabupaten sabu raijua.
Paket tambahan sembako tersebut, diberikan kepada seluruh masyarakat  terdampak di kabupaten sabu raijua termasuk kepala desa dan aparat desa,Penerima PKH,BST dan BLT Dana Desa, kecuali PNS,TNI dan POLRI,Pensiunan dan pengusaha yang sudah mapan. (Ikz/)alfons).

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here