PD.Flobamor Tidak Akan Dilikuidasi

  • Whatsapp

Kupang,lensantt – Morat maritnya manajemen Perusadahan Daerah (PD) Flobamor  membuat bereda Rumor  kalau  PD Flobamor Akan Dilkuidasi menangapi hal tersebut Gubernur NTT Frans Leburaya kepada awak media di ruang kerjanya Sabtu (16/08) dengan tegas mengatakan bahwa PD.  Flobamor tidak akan dilkuidasi,”Kami tidak akan likudasi PD.Flobamor,” Kata Leburaya.

Ia menjelaskan, pemerintah provinsi akan melakukan pembenahan struktur kepengurusan PD.Flobamor sehingga dapat kembali berjalan lancer.Dia mengakui kalau pada tahun 2014 Pemprov NTT tidak memeberikan penyertaan modal kepada PD.Flobamor,”kami akan berikan penyertaan modal setelah pembenahan kepengurusan PD.Flobamor selesai,” tegasnya.

Terkait dengan kerjasama PD.Flobamor dengan PT.Semen Kupang leburaya menuturkan, kerjasama antara kedua belah pihak tersebut akan tetap berjalan . Dia melanjutkan,  kapal Fery yang saat ini dikelola oleh PD.Flobamor akan tetap dijalankan,”Semua kerjasama akan tetap dilanjutkan karena ini hanya pembenahan,”pungkasnya. (ikzan)

Komentar Anda?

Related posts