Partai Nasdem Siapkan 10.000 Bingkisan Natal Untuk Masyarakat NTT

  • Whatsapp

Kupang, lensantt – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyiapkan sedikitnya 10.000

bingkisan natal untuk seluruh masyarakat NTT bingkisan tersebut akan diberikan pada saat

perayaan natal yang akan digelar pada Sabtu (10/01) bertempat Di gedung Olahraga (GOR) Oepoi Kupang.
Ia menambahkan selain bigkisan panitia juga menyiapkan uang transport jumlah bingkisan tersebut disiapkan sesuai dengan undangan yang telah disebarkan kepada masyarakat,”Kami siapkan 10.000 bingkisan natal.” Kata Christian Lino saat menggelar jumpa pers diaula kantor Dewan Perwakilan Wilyah (DPW) Nasdem Jl.El-tari kupang.

Dia merincikan sesuai dengan data yang ada, sedikitnya 100 orang akan mewakili kabupaten

TTU, 1500 orang akan mewakili kabupaten TTS  dan sisanya adalah warga kota kupang.Khusus

untuk kota kupang lanjut dia, pihak panitia telah bekerja sama dengan setiap  gereja yang

ada dikota kupang.

Lino menjelaskan, kegiatan natal yang digelar untuk umum  namun pihak panitia membatasi

para pengunjung dengan tanda pengenal dengan undangan yang telah dibagikan,”Jumlah masyarakat DiNTT sekitar 5 juta jiwa kalau  kalau semuanya datang GOR tidak b isa menampung,” tuturnya.

Perayaan natal dan pemerian bikisan tersebut lanjut  dia, bukan untuk mencari simpatisan tapi partai Nasdem benar-benar ingin berbagi dengan seluh masyrakat NTT,”Tidak ada unsur politik dalam perayaan ini,” kata dia.

Ditempat yang sama koordinator  wilayah Jhony Plate menjelaskan, pada kegiatan natal tersebut akan dihadiri oleh tiga mentri yakni, Menkopolhukham Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Kehutnanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Fery Mursildan Baldan, serta Jaksa Agung HM Prasetyo.

Selain itu acara ini juga akan dihadiri juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang dijadwalkan tiba di Kupang, 10 Januari 2015. ia menambahkan, Acara natal yang di gelar merupakan pertama kali dan digelar di Kupang  “ketua  Nasdem Juga akan hadir  dalam acara ini,” jelasnya katanya.(Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts