Novita Mitak Optimis Diusung PKB Di Pilkada Kota Kupang

  • Whatsapp

KUPANG,lensantt.com,- Novita Mitak bakal calon wali kota Kupang periode 2017-2022 optimis akan di usung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasalnya melalui survei beberapa lembaga diakui oleh Novita Mitak berada pada tingkat Popularitas tertinggi di bandingkan calon wali kota lainnya.  

Novita Mitak kepada wartawan lensantt mengakui bahwa hari ini Rabu, (15/06/2016) dirinya,  dalam waktu dekat akan ke jakarta mengikuti tes andpropoteks di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Jakarta. Mitak mengakui bawah dirinya sangat siap untuk mengikuti perhelatan Pilwali Kota Kupang tahun 2017.

“saya sangat siap karena banyak harapan dari masyarakat Kota Kupang agar wanita harus tampil pada Pilwali Tahun 2017” ujar Mitak.

Diakuinya, bahwa untuk menuju Pilwali Kota Kupang tahun 2017 memang banyak cobaan dan rintangan yang dihadapinya, naik turunnya popularitas pada lembaga survei politik memang ada, dan itu membuat dirinya semakin optimis sebagai satu-satunya perempuan yang maju pada Pilwali tahun 2017.

“Saya terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat di Kota Kupang, agar masyarakat semakin mengenal saya,  saya terus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di internal partai dan tangga 15 juni saya baru di telfon untuk mengikuti tes andpropeteks di DPP PKB” tambah Mitak.

Novita Mitak sangat yakin akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, pasalnya dirinya sangat yakin dengan hasil Survei sejumlah lembaga penelitian yang menempatkanya pada posisi tertinggi di bandingkan calon lainnya.(Fredi Lady)

Komentar Anda?

Related posts