Niat Tulus Jefry Riwu Kore Untuk Warga Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Calon Walikota Kupang Periode 2017-2022 Jefry Riwu Kore benar-benar mempunyai niat yang tulus untuk bertarung pada pilkada. Bagaimana tidak motivasi putra sabu ini hanyalah ingin membatu masyarakat kota kupang keluar dari kemiskinan.

“Saya maju ini karena hati saya tidak mrencari kekayaan,” kata Jefry Riwu Kore saat member sambutan pada acara berbagi kasih di rumah Aspirasi Jum’at (13/01/2017).

Dia menjelaskan, jika hanya untuk mencari kekayaan maka dia (Jeriko) lebih memilih menjadi anggota DPR. RI daripada menjadi walikota kupang karenan jika dibandingakan penghasilan menjadi anggota DPR.RI lebih menjamin.

“Kalau mau kaya mendingan saya jadi anggota DPR.RI lebih menjamin tapi saya lebih memimilih melihat masyrakat kota kupang,” tegasnya.

Dia menjelaskan, saat ini masih banyak anak-anak putus sekolah dan kelauarga miskin di Kota Kupang untuk itu dirinya sebagai putra daerah terpanggil untuk membantu warga kota kupang itu. “Masih banyak warga miskin dan anak putus sekolah di jota kupang,” tegasnya.

Dia menjanjikan, jika terpilih maka dia akan terus menjalankan program Indonesia Pintar (PIP) bahkan bukan hanya untuk anak SD, SMP Dan SMA tapi juga untuk perguruan tinggi. “Kalau terpilih bea siswa juga untuk perguruan tinggi,” jelasnya.

Dia juga berjanji, untuk memberantas KKN yang sudah menjamur dikota kupang karena KKN akan membunuh generasi penerus bangsa di Kota Kupang. “Saya berjanji akan memberantas KKN yang ada di Kota Kupang,” tegasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh tim relawan partai koalisi dan seluruh masyrakat kota kupang yang telah mendukung paket FirmanMU ke Pilkada 2017-2022 mendatamng.”saya berterima kasih kepada bapa mama semua yang telah mendukung kami,” tegasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts