Kupang,lensantt.com – Kepedulian terhadap masyarakat Kota Kupang terus ditujukan oleh Calon Walikota Dan wakil Walikota Kupang Jefry Riwu Kore dan  Hermanus Man Yang dikenal dengan paket FirmanMU.

Kali ini paket FirmanMU membantu sedikitnya 300 orang anak panti asuhan yang di tampung oleh 5 panti asuhan yang ada di Kota Kupang. Kegiatan yang diprakarsai oleh Relawan FirmanMU itu bertempat di Rumah Aspirasi Jln. Sam Ratungi 2 kota Kupang.

Dalam kegiatan tersebut paket FirmanMU membagikan alat tulis menulis kepada ratusan orang anak panti asuhan tersebut.

Ketua panitia Awang Noto Prawiro menjelaskan, tujuan pembagian alat tulis tersebut untuk memacu para anak sekolah untuklebih giat dalam belajar paslany, pendidikan sanagat penting bagi perkembangan suatu daearah.

Baca Juga :  Sial !!!! Gara-gara Nonton Moto GP Siswa Di Kupang Batal Ikut UN

Dia menjelaskan, panitia sudah memilih lima panti asuhan yakni, Aisiah Putra, Nuruh Sada puri Bunda Panti Asuhan Atit Nok Manekan.

Pada kesempatan itu Jefry Riwu Kore menjelaskan, saat ini masih banyak anak-anak putus sekolah dan kelauarga miskin di Kota Kupang untuk itu dirinya sebagai putra daerah terpanggil untuk membantu warga kota kupang itu. “Masih banyak warga miskin dan anak putus sekolah di jota kupang,” tegasnya.

Dia menjanjikan, jika terpilih maka dia akan terus menjalankan program Indonesia Pintar (PIP) bahkan bukan hanya untuk anak SD, SMP Dan SMA tapi juga untuk perguruan tinggi. “Kalau terpilih bea siswa juga untuk perguruan tinggi,” jelasnya. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here