Monday, July 22, 2024

Mendaftar ke KPU NTT, Ketua DPW PAN NTT Tegaskan Tetap Komit Dukung Ganjar Pranowo

-

Kupang,lensantt.com- DPW Pan NTT resmi mendaftar baksl Calon Legislatif ke KPU Provinsi NTT. Pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPW Pan NTT Awang Noto Prawiro didampingi pengurus Partai.
Usai pendaftaran ketua Pan NTT Awang Noto Prawiro kepada awak media Jumat 12 Mei 2023 menegaskan, Pan NTT menargetkan 8 kursi di DPRD Provinsi NT, ” kami targetkan 8 kursi keterwakilan dari setiap Dapil,” jelasnya.
Ia menjelaskan Pan merupakan partai nasionalis sehingga dari daftar caleg yang diusung partai tersebut terdapat berbagai suku dan agama juga ada beberapa  mantan pimpinan daerah.
” kami ini partai nasionalis jadi tidak membeda-bedakan suku agama maupun ras,” jelasnya.
.
Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan PANNTT tetap berkomitmen untuk mendukung Ganjar pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.
” Pan partai pertama di NTT yang mendeklarasikan mendukung Ganjar pranowo Jadi kami tidak berubah kami akan tetap mendukung Ganjar pranowo di Pilpres 2024 mendatang ” kata dia.
Ia menegaskan dalam waktu dekat dewan pimpinan pusat partai amanat nasional akan segera memutuskan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.
Soal konstalasi politik nasional ia menegaskan tidak sedikitpun mengganggu komitmen mereka untuk Ganjar Pranowo.
” tidak ada hubungan dengan konstalasi politik di nasional Kami tetap untuk Ganjar Pranowo,”tegasnya.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories