Saturday, July 20, 2024

Jaring Pemain ETMC 2023, Turnamen Bupati Sabu Raijua Cup Digelar

-

Meenia,lensantt.com- Bupati Sabu Raijua, Drs Nikodemus N.Rihi Heke.M.Si membuka kegiatan pertandingan Sepak Bola Cup  ,dalam rangka memperebutkan Bupati Cup II tahun 2023 di lapangan Eimadake, desa eimadake kecamatan sabu tengah Pada  Jumat (12/05/2023)
Dalam turnamen tersebut  di ikuti 18 club’ sekabupaten sabu Raijua ,yang terbagi dalam 4 pool.
Sebelum membuka kegiatan pertandingan bola kaki Bupati Cup II tahun 2023,bupati sabu Raijua memberikan arahan kepada 18 club’ yang akan bertanding, dan juga kepada seluruh  penggemar sepak bola yang hadir. Ia  menyampaikan,Khusus kepada para pemain,agar bermain dengan penuh sportifitas dan hindari kesalahan pahaman saat bertanding,hargai keputusan wasit yang memimpin pertandingan,dan dalam event ini para pemain di harapkan untuk menjalin hubungan kekerabatan serta menjalin dan meningkatkan tali persaudaraan yang baik di antara semua pemain ,pelatih dan manager tim.
Di samping itu dalam pertandingan Bupati Cup II tahun ini merupakan ajang memilih dan seleksi pemain pemain  terbaik yang akan mewakili kabupaten sabu Raijua pada event event di luar sabu Raijua,dan lebih khusus event ini merupakan ajang seleksi pemain yang akan mewakili kabupaten sabu Raijua pada event sepak bola bergengsi di NTT yakni Eltari Memorial Cup Di kabupaten Rote Ndao yang akan di laksanakan pada tahun 2023 sekitar bulan Juli atau September mendatang
Dengan adanya kegiatan ini Bupati sabu Raijua yang akrab di sapa MABALLA berharap agar ,para Pegiat dan pelaku  ekonomi yang ada di kecamatan sabu tengah khususnya di desa eimadake dan sekitarbya dapat memanfaatkan moment ini untuk meningkatkan pendapatan ekonomi bagi keluarga.
Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati sabu Raijua menghimbau kepada seluruh Tim dan para pemain, seluruh suporter dan para penonton serta seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan ini agar menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga kebersihan selama pertandingan berlangsung.
Bupati Sabu raijua juga memberikan apresiasi kepada kepala desa Eimadake dan camat sabu tengah bersama seluruh jajaran atas peran aktif dalam menyiapakan lapangan untuk pertandingan Bupati cup II,
Bupati sabu Raijua dan Panitia pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada,
Kapolres Sabu Raijua bersama seluruh jajaran, Danramil Sabu Raijua bersama seluruh jajaran yang  akan bertugas mengamankan kegiatan tersebut.
Bupati sabu Raijua dan panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Sponsor dalam hal ini Bank NTT sabu Raijua yang mendukung terlaksananya kegiatan Bupati cup II dan kepada seluruh pihak yang turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini
Laporan  panitia pelaksanaan event Bupati Cup II tahun 2023,di sampaikan atau di bacakan oleh Ketua Panitia,yakni Bapak Septenius M.Bule Logo.SH.M.Hum..( Vidio terposting)
Persatim sebagai sang juara bertahan,yang di wakili oleh Camat Sabu Timur Ramenius J.K.Mangngi Djo, menyerahkan piala bergilir Bupati Cup kepada Bupati sabu Raijua yang  selanjutbya akan di serahkan kepada Panitia untuk di perebutkan kembali pada event Bupati Cup II tahun 2023..
Pembukaan Pertandingan Bola Kaki Bupati Cup II tahun 2023,di meriahkan oleh Drum Band SMP Negeri 1 Sabu Barat.
Hadir pada kegiatan pembukaan pertandingan bola kaki Bupati cup II, wakil Bupati Sabu Raijua, bpk Yohanis Uly Kale.A.Md, perwakilan dari polres sabu Raijua, Danramil sabu Raijua, Kasat Pol PP, bersama jajaran,para pimpinan OPD, tokoh masyarakat ,tokoh pemuda serta pecinta olah bola kaki di sekitar sabu tengah.
Pada pertandingan pertama, berhadapan sang juara bertahan Persatim Sabu Timur melawan Perseli Eilode yang di menangkan oleh Sang Juara bertahan dengan skor 2:1.
Pertandingan Bola Kaki Bupati Cup II sesuai rencana akan berlangsung dari tanggal 12 mei sampai 10 Juni 2023. (Ikz/ALL75)
.

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories