Kupang,lensantt.com – Kamis (24/08/2017) Bakal Calon Gubernur NTT Honing Sani mendaftar di partai demokrat NTT pendaftaran tersebut diterima oleh sekretaris DPD Ferdinand Leu. Sebelumnya, Honing mendaftar di Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Dan Partai Nasdem.

http://baca juga : https://www.lensantt.com/gmni-nilai-demokrat-dan-fraksi-gabungan-asal-bunyi-soal-program-demam/

Dalam sambutannya Honing Sani menentang Partai berlambang mercy tersebut untuk menelusuri Track Record para Bakal calon yang mendaftar. Karena, provinsi NTT membutuhkan sosok pemimpin yang bersih dari Korupsi.

“Provinsi NTT membutuhkan pemimpin yang bersih dari korupsi,” kata dia.

Honing juga menuturkan, saat ini dirinya belum menyiapkan visi misi karena menurut dia, untuk merancang hal itu perlu kesepakatan dari Bacagub dan Bawacagub.”Saya merasa untuk membangun NTT harus butuh kesepahaman,” ujarnya.

Baca Juga :  Pansus Temukan Dugaan Penlah Gunaan Dana Senilai 3,5 Miliar, Marten Tualaka : Kasus ini Harus Diusut Tuntas

Untuk mendapat dukungan Honing mengaku, sudah mengelilingi seluruh kabupaten yang ada diprovinsi NTT.”Saya sudah keliling semua kabupaten di NTT,” tegasnya.

Untuk mendapingi dirinya sebagai wakil Honing mengaku, sedang melirik Figur wanita dari daratan timor. Namun, Pria berdarah flores tersebut tidak menyebutkan nama figur tersebut.

”Saya sedang lirik figur dari daratan timor,” kata dia. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here