Kupang,lensantt.com- untuk memenangkan paket HARMONI (Benny K Harman Dan Benny Litelnoni) pada perhelatan pilgub tahun 2018 sampai saat ini Koalisi Kebhinekaan Pilgub sudah terbentuk di 18 kab/kota.

“Sudah terbentuk di 18 kabupate/kota,” kata sekretaris  DPD partai Demokrat provinsi NTT ferdinand Leu kepada wartawan Selasa (16/01/2018).

Dia menegaskan, pembetukan tim tersebut melalui rapat bersama Pimpinan kabupaten/kota ketiga parpol koalisi (PD, PKPI, PKS). Dia menambahkan, koalisi kebhinekaan telah  mengirimkan Berita Acara dan Komposisi Tim Koalisi Kebhinekaan Kab/Kota.

Dalam waktu dekat kata Leu, Tim Koalisi Kebhinekaan Provonsi akan diterjunkan ke kab/kota untuk koordinasi lebih lanjut.

Sedangkan, Tim Sosialisasi/Kampanye, Tim Logistik/Alat Peraga Kampanye, dan Tim Saksi tingkat Provinsi saat ini sdg merampungkan juklak/juknis masing-masing. Kami targetkan pekan depan tim provinsi sudah terjun ke kab/kota.

Sementara itu, akhir pekan ini Tim Pakar psket HARMONI akan menggelar workshop untuk mempertajam isu-isu strategis sekaligus materi-materi kampanye. Setelah materi ini siap, kami akan segera menggelar pembekalan juru kampanye (jurkam).

Jurkam berasal dari pengurus Pusat, Provinsi, dan Kab/Kota ketiga parpol koalisi.

Dia menambahkan, Koalisi Kebhinekaan provinsi juga sedang mematangkan rencana deklarasi Paket Harmoni di Kupang, TTS, Sumba, dan Flores. Akhir Januari kami akan gelar acara adat “Wuat Wai” di Manggarai.(ikz/tim)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here