Menangkan HARMONI,  PKS “Kepung” Sumba

  • Whatsapp

Kupang –  untuk memenangkan Paket HARMONI (Benny K Harman dan Benny Litelnoni) pada  pilgub 2018 mendatang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengerahkan perangkat partai untuk “mengepung” Pulau sumba.

Seluruh struktur partai akan di kerahkan ke titik-titik sentral dan juga dari pelosok untuk mensosialisasikan paket Harmoni.

Terkait deklarasi paket HARMONI di Sumba, dewan pimpinan wilayah (dpw) partai keadilan sejahtera (PKS) NTT,  optimis akan memenangkan pertarungan di pulau sandelwood itu.

Ketua DPW PKS NTT, Suharjito, kepada awak media di kantornya, Kamis (1/2/2018), mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi intens dengan seluruh pengurus PKS di daerah,  dan semuanya sudah bergerak secara maksimal.

“Di daratan Sumba ada 4 Kabupaten, secara umum mereka sudah siap, secara organisasi mereka sudah merapat dengan partai koalisi,  PKS bekerja senyap tapi kami pastikan HARMONI akan menguasai Sumba”, kata Suharjito optimis.

Menurut Dia,  Sumba merupakan daerah yang diperebutkan,  karena itu pihaknya akan benar-benar mengerahkan seluruh kekuatan partai secara maksimal.

“Teman-teman di Sumba sudah mulai bekerja,  mulai dari tingkat kabupaten,  Kecamatan, dan Desa”, jelasnya.

Lebih lanjut Suharjito mengatakan PKS merupakan partai pekerja keras, sehingga tidak akan tidak berleha-leha setelah menyatakan dukungan ke Paket HARMONI.

“Tradisi kita adalah kerja, oleh karena itu mesin partai kita gerakan dan kita ikut menikmati gerakan itu”, tandas Suharjito.

Selain tradisi kerja, lanjut Suharjito,  PKS merupakan partai yang menjunjung tinggi komitmen.

“Belum adalah sejarahnya PKS menari dukungan,  dan itu merupakan konsistensi kita,  bahwa kita mendukung BKH Litelnoni itu merupakan sebuah komitmen yang tidak bisa diganggu gugat,  dan saya kira tindak lanjutnya adalah kerja, kerja dan kerja”, pungkasnya.

Selain strategi yang sudah dibangun didalam partai,  dikatakan pula,  proses verifikasi sangat membantu karena pengurus partai di daerah bertemu langsung dengan simpatisan dan momen tersebut dapat digunakan untuk konsolidasi.

“Saya yakin bersama partai koalisi,  HARMONI paling sedikit akan mendulang suara 40%”, ujar Suharjito Optimis. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts