Kota Kupang ,lensantt.com –  Partai Amanat Nasional Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kembali memiliki nahkoda baru. Matan Wakil Ketua DPRD Kabupaten TTS Alexander Kase secara resmi memimpin partai berlambang Matahari tersebut.

Hal itu tertuang dalam dalam berita acara Hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PAN TTS yang diselenggarakan di Rumah PAN NTT pada Kamis (28/06/2018).

Alexander Kase ditetapkan atas persetujuan pimpinan-pimpinan DPC PAN se Kecamatan TTS mengantikan Hengki Leu.

Kini Alexs Kase sapaan akrab Alexander Kase merupakan Wakil Bupati terpilih berdasarkan versi Quick Count mendampingi Bupati terpilih Obed Naitboho.

Rapat Musdalub dibuka secara langsung oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro. sedangkan Rapat Sidang Musdalub dipimpin Sekretaris Wilayah DPW PAN NTT Marthen Lenggu. turut hadir Ketua Fraksi DPRD NTT yang juga Ketua Plt DPD PAN TTS, Sekretaris Plt DPD PAN TTS Yoseph Pito Atu serta beberapa pengurus DPW PAN NTT.

Baca Juga :  Reformasi Birokrasi,  Paket Harmoni Buka "Call Center" Pengaduan Masyarakat

Rapat Sidang Musdalub berjalan dengan aman dan lancar meskipun Alexs Kase tidak menghadiri Munaslub.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro mengucapkan selamat dan proficiat kepada Alex Kase atas terpilihnya sebagai Wakil Bupati berdasarkan hasil Quick Count dan terpilihnya sebagai Ketua DPD PAN TTS.

“Saya mengucapkan selamat kepada Naitboho-Kase yang terpilih sebagai Wabup TTS versi Quick Count dan Ketua Formatur atau Ketua DPD PAN TTS mengantikan Hengki Leu,” kata Awang saat memberi sambutan.

Awang menyebut bahwa dengan Alexs Kase memimpin PAN TTS maka akan ada perubahan di TTS, terutama untuk kepentingan masyarakat dan partai.

“Marilah kita secara bersama-sama membesarkan Partai PAN, agar lebih baik,” cetus Awang.

Usai Musdalub di Rumah PAN Kupang, Awang Notoprawiro didampingi Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo, Wakil Ketua DPW PAN NTT Yoseph Pito Atu menemui Alexs Kase di Posko pemenagan Naitboho-Kase, Kota Soe, TTS.

Baca Juga :  Perlu Perbaikan, TdT Akan Terus Berlanjut

Semenatara itu, Ketua DPD PAN TTS terpilih Alexander Kase secara pribadi   menyampaikan terima kasih kepada PAN.

Kase juga berjanji akan berusaha maksimal membawa PAN untuk menuju Perubahan.

“Kita akan membangun kerja sama dengan seluruh simpatisan DPD PAN dalam membesarkan PAN di TTS,” kata Kase

Dia menambahkan, ketika semua sudah tercapai dan terorganisir dengan baik, maka dirinya optimis PAN akan menambah kursi di legislatif dari yang sekarang sebanyak 2 kursi.

Setelah itu, Awang pun langsung mengenakan jaket biru khas PAN pada Alexs Kase. Kase tampak bersemangat dan mengumbar senyum kala mengenakan jaket tersebut. (Ikz/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here