Panen Hadiah Bank NTT cabang Utama yang digelar di Oelamasi, sabtu (14/03)

MBR Perempuan Mandiri Raih Satu Unit Mobil Ertiga

 

Oelamasi, lensantt.com – Penarikan undian panen hadiah bank NTT cabang Kupang yang dilaksanakan di alun-alun kantor Bupati Kupang, Sabtu (14/3) dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Kupang yang datang dari berbagai Kecamatan.

Setelah melalui beberapa rangkaian acara akhirnya sekitar pukul 08.00 wita acara yang ditunggu-tunggu para nasabah yakni, pengumuman pemenang undian Panen hadiah pun dilaksanakan. Panitia panen hadiah mempersilahkan 9 orang untuk menarik nomor undian dan akhirnya, MBR Perempuan Mandiri di tetapkan sebagai pemenang hadiah utama dan berhak membawa pulang satu Unit Mobil Ertiga

Wakil Pemipin cabang bidang bisnis Bank NTT, kantor cabang utama Kupang, Yusuf Louk dalam sambutannya pada penarikan undian mengatakan, sebagai Bank milik pemerintah dan masyarakat, sudah sepatutnya manejemen Bank memberi hadiah kepada para nasabah yang telah menyimpan uangnya di Bank NTT.

Baca Juga :  Ragu, Jhon Ricardo Janji Telusuri Penyaluran PIP Versi Pemkot

“Bank NTT merupakan Bank milik masyarakat sehingga sudah sepatutnya Bank NTT memberi hadiah kepada nasabah,” katanya dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Kupang.

Menurut Louk, dipilihnya Kabupaten Kupang sebagai tempat dilaksanakannya penarikan undian karena Kabupaten Kupang merupakan pemegang saham terbesar kedua setelah pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Dana, Bank NTT, Eduardus Bria mengimbau kepada masyarakat kabupaten Kupang untuk tetap menabung di Bank NTT serta meningkatkan saldonya.

“Panen hadiah Bank NTT akan berkelanjutan dan hadiahnya akan ditambah,” katanya sambil mengajak nasabah untuk terus meningkatkan saldo.

Penarikan undian yang dilaksanakan oleh kantor cabang utama Bank NTT itu dilakukan dihadapan Notaris Emanuel Mali dan disaksikan pula pejabat dari Kepolisian Resor Kupang serta pejabat dari Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Kupang.(Ikzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here