Monday, July 22, 2024

Masih Ada Maballa

-

Menia, lensantt com- Hawa Pilkada serentak yang digelar seluruh Indonesia mulai dirasakan.

Salah satunya di Kabupaten sabu raijua kendati calon belum juga ditetapkan namun perang dingin dan juga perang terbuka di medsos sudah berjalan.

Aksi saling Serang dari Tim sukses tak bisa lagi dielakan. Bahkan untuk mencari simpati nurani tak lagi dipakai saling hujat para calon oleh tim lawan terlihat nyata di Media sosial

Di Kabupaten sabu Raijua tercatat setidaknya ada tiga pasangan calon yang akan bertarung.

Dari semua bakal hanya calon Drs Nikodemus N Rihi Heke M.Si sebagai petahana yang belum memastikan siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada 2024.

Ia masih tenang belum ada Riak riak dimedsos sehingga membuat masyarakat bertanya-tanya apakah pria yang juga dikenal dengan nama Maballa ini masih maju atau tidak

Nikodemus N Rihi Heke memang selalu memberikan kejutan membuat lawannya tercengang dia selalu memberikan keputusan yang tepat.

Meskipun terlihat belum ada pergerakan dari Maballa namun pastinya dia punya tempat khusus dihati rakyat Sabu Raijua

Baru-baru ini beredar foto bersama Drs Nikodemus N Rihi Heke dengan petinggi partai NasDem yakni, Julie Laiskodat dan Surya Paloh.

Foto tersebut tentunya juga menjadi isyarat bahwa Drs. N ikodemus N Rihi Heke masih ada di jalur politik. Dan masih ingin bersama-sama dengan rakyat di garis perjuangan yang sama untuk membangun Kabupaten sabu raijua.

Pemimpin yang dikenal bijak dan tenang ini pasti punya keinginan untuk melanjutkan apa yang telah ia buat. Banyak kerja nyata yang telah ia tunjukkan kepada masyarakat sebut saja pembangunan SPBU di hampir semua Kecamatan Rumah sakit Pratama di kecamatan Raijua dan masih banyak lagi hasil karya dari mabala untuk masyarakat.

Niat bermaksud memajukan Kabupaten yang dikenal dengan sejuta lontar ini tidak ia ucapkan secara langsung namun apa yang telah dilakukannya akan menjadi catatan sejarah dan juga akan menjadi catatan masyarakat sabu raijua.

Pondasi pembangunan Kabupaten sabu raijua telah ia tanam tentunya ia berharap agar dapat menuntaskan semua itu.

Ya, masih ada Maballa di Kabupaten sabu Raijua. Tak perlu euforia berlebihan di saat Pilkada tapi bukti nyata di saat memimpin itu yang menjadi tipe Maballa

Hanya beberapa bulan ke depan rakyat Sabura Jua akan menentukan siapa yang pantas menjadi nahkoda.

Pilihan ada di tangan rakyat tapi harus diingat pilihan saat itu akan menentukan Sabu Raijua 5 tahun ke depan.

Bukti kerja Drs. Nikodemus N Rihi Heke M.Si Tentu membuat masyarakat tak ragu menjatuhkan pilihan pada Pilkada 2024 nanti( ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories