Saturday, July 20, 2024

LPI Askot kota Kupang Cup I Digelar, Alex Riwu Kaho : Ini Ajang Seleksi Pemain Ke Suratim 

-

Kupang,lensantt.com– PSSI Askot Kota Kupang terus bergerak mengembangkan Sepak Bola di Kota Kupang.
Kali ini PSSI Askot Kota Kupang bekerja sama dengan Liga Pelajar Indonesia PSSI Askot Kota Kupang yang akan digelar tanggal 1-17 Agustus 2023.
Ketua PSSI Askot Kota Kupang Aleks Riwu Kaho dalam sambutannya menjelaskan, Pengurus PSSI Askot Kota Kupang
akan menempatkan tiga orang untuk melihat bakat dalam event ini untuk menjaring pemain-pemain bola yang akan kita rekrut setelah event yang akan  dipersiapkan menjadi tim suratin tim umur 17 yang akan mewakili kota Kupang dalam Liga Pelajar ke provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan berlangsung di Jawa bulan Oktober.
“Oeh karena itu para pemain yang ada Mari Tampilkan talenta ,” jelasnya.
Ia menjelaskan, semua pihak harius ikut membantu untuk mencapai prestasi-prestasi yang luar biasa.
” hari ini kita mengenal pemain-pemain Indonesia yang sudah bermain di liga-liga internasional atau klub-klub asing di luar negeri dari sepak bola bisa menjadi pilihan masa depan yang luar biasa masa depan yang penuh profesionalisme karena itu harapan kami, ” Jelasnya.
 selaku pengurus PSSI di kota Kupang  berharap, dari liga-liga ini dari event-event
yang akan diselenggarakan bisa lahir pemain-pemain sepak bola yang membanggakan Kota Kupang dan banggakan NTT membanggakan Indonesia dan juga menjadi inspirasi menjadi motivasi bahwa dengan talenta yang dimiliki sebagai pemain bola bisa mencapai kemandirian secara sosial secara ekonomi secara profesional dan multi manfaat lainnya.
Ia menambahkan,  tentu dalam setiap pertandingan menceritakan keterlibatan berbagi pihak wasit yang akan memimpin pertandingan komisi-komisi yang akan mengawasi pertandingan semua pemain yang terlibat sangat dibutuhkan peran yang fair dan optimal sebagaimana salam olahraga adalah bersahabat dari persahabatan yang terjalin di lapangan dan  memupuk jiwa sportivitas.
Dalam kegiatan itu Ketua PSSI Askot Kota Kupang Alex Riwu Kaho didampingi oleh Waketum Dikson Haba, Sekretaris umum Cely Ganggus, Exco Polce Pandi.
Jug Perwakilan Bank NTT Anto Bisilisin dan Jajaran bank NTT sebagai sponsor. (IKZ)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories