Lagi, Tim Pansus DPRD TTS Temukan Jalan Bermasalah 

  • Whatsapp
 Soe, lensantt.com- Tim Pansus LKPJ DPRD TTS kembali menemukan jakan bermasalah setelah turun lapangan Selasa (16 /06/2020).
Tim pansus menemukan, Peningkatan jln di desa bijae punuf kecamatan  mollo Utara, dgn besar anggaran 1,5 miliard. Dikerjakan oleh rekanan CV AMBARAWA , jaraknya 2,5 KM yang dikerjakan pada tahun 2019 dianggap gagal.
Tim Pansus kabupaten TTS menilai, Banyak jalan yang dikerjakan pada thn 2019 lalu tidak sesuai dengan kainginan pengguna manfaat dalam hal masyarakat.
Pekerjaan ini kualitasnya sangat meragukan sehingga dari pihak DPRD TTS akan segera panggil dinas PUPR untuk mengklarifikasinya di kantor.
“Pekerjaannya asal jadi sirtunya kurang baik, sehingga dikategorikan bahwa pekerjaan tersebut gagal,” kata sekretaris fraksi partai Nasdem Askenas G. Afi
TIm pansus  terdiri dari Ketua DPRD TTS Marcu Buana Mbau, Wakil Ketua II Yusuf Nikolas Soru,  dan Marten Tualaka sebagai ketua tim PANSUS, uksam selan sekretaris dan beberapa anggota lainnya melakukan kunjungan lapangan di Kecamatan Polen, dan Desa Ajaobaki, Bijaepunu Tutem, Kecamatan Mollo Utara.
Dalam kunjungan itu, tim pansus memeriksa  pembagunan gedung dan pelayanan kesehatan di puskesmas polen tobu dan kapan.
Selain itu,  pemantauan pembangunan ruas jalan di beberapa titik baik sirtu, aspal dan hotmix. Termasuk P&K yang berkaitan dgn pendidikan di lokasi yang tertera. (Erick)

Komentar Anda?

Related posts