Ruteng, lensantt.com – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Nusa Tenggara Timur (NTT), Yan Richard Mboeik, sangat optimis bahwa di tangan pasangan Benny Kabur Harman-Benny Litelnoni, NTT akan keluar dari kemiskinan.

Pernyataan itu disampaikannya dihadapan ribuan massa yang hadir dalam deklarasi di Aula Asumta, Kota Ruteng, Sabtu (27/1/2018).

 Yan Mboeik juga menilai bahwa pasangan bertagline Harmoni itu adalah pilihan tepat bagi rakyat NTT.

“Yakinlah, di tangan Harmoni NTT tidak akan miskin lagi,” ungkapnya.

Yan mengaku, PKPI menyatakan dukungan kepada paket Harmoni bersama dengan Demokrat dan PKS, karena memiliki sangat layak dan pantas, meski “isi tas” atau finansial tidak dimiliki keduanya.

“Pak BKH dan Pak Benny Litelnoni  tidak punya apa-apa, tapi mereka berdua punya kemampuan yang bisa dicurahkan untuk membangun NTT,” tegas dia.

Baca Juga :  Tim Pemenang Jokowi-Jk Provinsi NTT Target Raih 70 Porsen Suara

Pada kesempatan itu, dia mengajak seluruh tim sukses baik koalisi, keluarga maupun relawan untuk bekerja keras memenangkan paket Harmoni demi perubahan di Nusa Tenggara Timur.

Yan juga menitipkan pesan kepada Benny Harman dan Benny Litelnoni, agar ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, jangan mengurus partai politik, tetapi fokus untuk mengurus rakyat NTT.

“Biar orang lain yang mengurus partai. Pak Benny Harman dan Pak Benny Litelnoni urus rakyat saja,” pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here