Ketersediaan Internet Disetiap Sekolah Jadi Salah Satu Misi Pendidikan Paket HELAMA TONA IE

  • Whatsapp
Menia,lensantt.com – Paket Helama Tona Ie (Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si dan Yohanis Uly Kalle, A.Md) punya misi besar untuk pendidikan di Kabupaten Sabu Raijua.
Salah satunya adalah ketersediaan internet di semua sekolah yang ada di Kabupaten tersebut.
“Ketersedian internet di semua sekolah,” Kata Calon Wakil Bupati Sabu Raijua Nomor Urut 1 Yohanis Uly Kalle, A.Md saat membacakan visi dan Misi paket nomor urut 1 (Helama Tona Ie) pada acara debat kandidat yang digelar KPUD Kabupaten Sabu Raijua Selasa , (03/11/2020) bertempat di Kantor KPUD Sarai.
Selain itu, misi paket tersebut yakni, meningkatkan Kampus Akademi Sabu Raijua (aksara) dari D2 menjadi D3, meningaktkan kesejahteraan kualitas guru dan peningkatan sarana pendidikan.
Paket yang mengamban visi Sabu Raijua Bersatu, Maju dan Bermartabat ini benar konsisten dengan misi mereka.
Terbukti, sebagai petahana Calon Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si telah mengajukan peningkatan Kampus Aksara  menjadi D3.
Usulan tersebut telah di setujui dan akan di berlakukan pada 2021 mendatang. ” itu sudah kami lakukan,” tegasnya.
Bahkan lanjut dia, permintaan Pemda Sabu Raijua untuk menaikan status menjadi Diploma 3 (D3) sudah disetujui jika tidak ada halangan maka akan berlaku pada tahun 2021 mendatang.
“Karena sudah melalui tim pengkaji jadi sudah di setujui jika tidak berhalangan berlaku tahun 2021 mendatang,” ujarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts