Wednesday, July 24, 2024

Kepala BPKDP Sabu Raijua Pimpin Apel Kekuatan

-

 

Menia, lensantt.com – Apel Kekuatan Hari Senin, 22 Januari 2024 di Halaman Depan Kantor Bupati sabu Raijua yang di Pimpin oleh Kepala BKDPP Sabu Raijua (Markus Lodo, S.Sos) serta diikuti oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua,Staf Ahli, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Sabu Raijua, ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Daerah Sabu Raijua.

Dalam amanatnya Kepala BKDPP Sabu Raijua menyampaikan beberapa hal penting yaitu:

  1. Penegasan agar semua yang di wajibkan melaporkan LHKPN agar segera dilaporkan.
  2. Mengingatkan kepada semua OPD kewajiban awal tahun yaitu menyampaikan Laporan-Laporan seperti LKPD, LPJ dan LAKIP mengingat hasil koordinasi dengan Bagian Keuangan terkait BPK yang akan turun melakukan pemeriksaan.
  3. Kita sudah masuk dalam masa perencanaan Musrenbang, untuk itu kepada tiap-tiap OPD agar siapkan RENJA untuk tahun 2025 sehingga dapat diinformasikan kepada tiap-tiap Kecamatan dan Desa agar Perencanaan-Perencanaan mereka kedepan bisa nyambung dengan Perencanaan-Perencanaan kita kedepan.
  4. Penegasan untuk semua ASN agar memperhatikan kepatuhan dan disiplin dalam berpakaian dan penggunaan atribut-atribut sebagai ASN.
  5. Menghimbau agar seluruh ASN selalu bekerja dengan sungguh-sungguh biarpun tidak terlihat oleh Pimpinan tapi yakinlah Tuhan melihat,  jangan ambisius karena segala sesuatu butuh proses dan kesabaran, kerjakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita tidak perlu manuver untuk mendapatkan jabatan.

Sebagai penyemangat dalam bekerja, ia menyampaikan salah satu ayat firman Tuhan yaitu banyak rancangan dalam hati Manusia tapi Keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories