Yaty Pengelola Bar Kharisma
Yaty Pengelola Bar Kharisma
Yaty Pengelola Bar Kharisma

Kupang,lensantt – Dua Karyawan Bar Kahrisma Wulandari (19) dan Ita Rustiani (21) beberapa waktu lalu melarikan diri hal tersebut membuat pengelola Bar tersebut merugi hingga 20 juta rupiah.

Yati Pengelola Bar Kharisma Kepada wartwan menjelaskan, dirnya tidak pernah menyangka kalau dua karyawan yang baru saja bekerja di tempat tersebut pergi tanpa pamit. padahal, untuk mempekerjakan kedua wanita ini dirinya sudah mengeluarkan uang kurang lebih 20 juta rupaiah

“Saya tidak sangka kalau mereka lari, padahal saya ambil mereka dari jawa saya keluarkan uang saya sendiri,” uangkapnya.

Ia menuturkan,  selama bekerja kedua orang ini diperlakukan secara baik bahkan, pihak Bar memberikan makan dana pakaian secara gratis,”Kami beli pakaian untuk mereka,” tegasnya.

Baca Juga :  Tuntaskan Kasus DAK Kota Kupang, Jaksa Periksa Gedung SMA 7 Kupang

Ia mengisahkan, setelah meninggalkan lokasi Bar tersebut dua hari kemudian salah satu pekerja (Wulan) sempat  meminta maaf melalui SMS, “Dia sempat SMS ke HP suami Saya katanya dia minta maaf dan akan ganti rugi,” jelasnya.

Yati mengatakan, dirinya sangat menyesalkan keputusan yang di ambil Wulandari Dan ita karena seluruh kelaurga yang ada di Jawa memberikan kepercaya penuh kepadanya untuk menjaga kedua orang tersebut.

Kepada wulan dan Ita dia meminta agar, segera kembali dan menyelesaikan semua persolaan. Ia menambahkan, dirinya masih memberi kesempatan bekerja kepada mereka namun jika dalam tiga beluan ke depan karyawan tersebut tidak kembali maka dengan terpaksa ia akn melapor ke pihak yang berwajib,”Saya tunggu saja klau tidak datang saya lapor kepolisi,” Tegasnya.  (Ikzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here