Kantor  Desa Tuasene Tak Dibuka, Acara Serah Terima Plt. Kades Batal

  • Whatsapp
 So’e,lensantt.com – Acara  serah terima PLT kepala Desa Tuasene Kecamatan Molo Selatan, Kabupaten TTS Kamis (09/04/2019) akhirnya harus dibatalkan lantaran kantor desa yang akan digunakan untuk melaksanakan kegiatan tersebut tertutup atau tidak dibuka.
Padahal, semua pihak yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu seperti,
pihak PMD, Pihak Kecamatan Mollo Selatan dan Kepolisian Sektor Siso dan Babinsa Mollo Selatan juga beberapa aparat Desa Tuasene sudah hadir sesuai kesepakatan waktu yakni, tepat  pukul 10.00 wita.
Mirisnya, kunci kantor tersebut di pegang oleh mantan kepala desa Tuasene David Amalo.
Padahal, David Amalo juga harus ikut dalam kegiatan itu karena dia (David Amalo) merupakan kepala Desa  yang  akan digantikan sementara oleh Oktofianus Oematan.
Menurut Camat Siso, Oktofianus Nakamnanu kepada media ini mengatakan, pihak kecamatan sudah menghubungi Kepala Desa Tuasene David Amalo terkait kegiatan itu.
“Kami sudah koordinasi dengan pak Kades  Soal kegiatan ini, harusnya kegiatan itu  hari Rabu 8 april 2020 namun alasan kepala desa bahwa ada sedikit kesibukan jadi kesepakatannya hari ini kamis 9 april baru adakan serah terima,” kata dia.
Ia menambahkan, batalnya kegiatan itu akan dilaporkan ke pihak kabupaten untuk menerima instruksi lebih lanju.
“jika hari ini batal krn kendala kunci yg dipegang oleh kepala desa maka pihak kecamatan akan menginformasikan kepada pihak kabupaten supaya mendapatkan solusi terbaik,” (Erick)

Komentar Anda?

Related posts