Jika Terpilih, Paket Harmoni Janji Jadikan Sumba Pulau Gudang Ternak

  • Whatsapp

Weetebula,- Bakal Calon Gubernur NTT Benny K Harman berjanji akan menjadikan pulau sumba sebagai gudang ternak di provinai NTT.

:”jika terpilih nanti kami akan menjadikan provinsi NTT sebagai gudang ternak, ” Kata Benny K Harman dalam orasi politiknya saat deklarasi kebhinekaan di Gedung Serba Guna Katedral Weetebula Rabu, (07/02/2018).

Ia menegaskan, dengan potensi ternak yang ada maka akan lebih mudah menambah populasi ternak.

Selain itu, pulau sumba juga akan di jadikan sebagai destinaai wisata dunia pasalnya, banyak objek wiasata yang ada di pulau tersebut.

” kita juga akan menjadikan pulau sumba sebagai destinasi wisata tersendiri,” tegasnya.

BKH juga menjanjikan, akan membentuk provinsi sumba. Namun sebelum itu, ia juga mengatakan, dalam proses tersebut jika diijinkan untuk memimpin NTT maka akan ada pemekaran desa di pulau sumba.

Terkait kemiskinan, ia mengajak seluruh warga sumba untuk mengatasi kemiskinan di provinsi NTT.

” saya ajak kita semua masyarakat sumba untuk.mengatasi masalah kemiskinan di provinsi NTT,” jelasnya.

Untuk melaksanakan niat itu lanjut dia,  paket Harmoni telah merancang strategi yang di yakini akan meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

Salah satunya adalah memberikan pekerjaan kepada seluruh masyarakat provinai NTT. Dengan memberi pelatihan-pelatihan. Sehingga masyrakat dapat menciptakan.lapangan kerja.

 

Dia.menambahkan, locus dari kemiskinan adalah manusianya jika pembeedayaan manusia dapat di jalankan dengan baik maka secara otomatis kemiakinan dapat di atasi.

“Locus kemiskinan adalah manusianya jika dapat di berdayakan maka kemiskinan akan dapat di atasi,” tegasnya.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts