Jakarta,lensantt.com – Anggota Komisi X DPR RI Jefry Riwu Kore menegaskan dirinya sangat mendukung Komite Adhoc Reformasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). ia menilai Komite Adhoc Reformasi PSSI dalam menjalankan perannya sebagai kelompok yang berjuang menghidupkan sepak bola Indonesia.

Hal ini diutarakan Jefri karib disapa Jeriko saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Komisi X DPR RI dengan komite adhoc, PSSI, KOI, dan sepak bola wanita di aula Nusantara I Komisi X (Senin, 22/2/2016).

“Kinerja positif yang ditunjukkan Komite Adhoc Reformasi PSSI juga harus sejalan dengan itikad baik dari pemerintah untuk menyelesaikan konflik ini, khususnya dari Menpora imam Nahrawi”, jelas Jefri.

Ia menegaskan, pihak Kemenpora belum pernah melakukan pembahasan bersama Anggota DPR.RI sehubungan dengan pembekuan PSSI. Politisi dari Nusa Tenggara Timur (NTT) , itu pun mengancam untuk membentuk pansus jika pemerintah enggan bergabung untuk mencari solusi terbaik bagi persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga :  Poin Penuh Bank NTT Dilaga Perdana

Jeriko, dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI paling getol bersuara lantang di DPR RI terkait problem keolahragaan. Hal ini diungkapkan, oleh perwakilan Komite Penyelamat PSSI,

“Kami meminta dukungan ke Pak Jefry karena beliau yang getol perjuangankan sepak bola di Indonesia,” tegas ketua penyelamat PSSI. (IHO)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here