Jelang Hari Bakti Adhyaksa, Kejati NTT Bagi 1026 Paket Sembako

Kupang, lensantt.com – Rabu (15/7/2020) Kejaksaan Tinggi (NTT) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi kasih dengan tiga panti asuhan dan penyandang tuna netra.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di Kantor Kejaksaan Tinggi NTT dengan membagikan sedikitnya 1026 paket sembako kepada Panti Asuhan Alma Suverdi, Panti Asuhan Masjid Raya, Panti Asuhan Kayape dan penyandang tuna netra.

Demikian diungkapkan Kasi Penkum dan Humas Kejaksaan Tinggi NTT, Abdul Hakim, S. H yang dikonfirmasi via hand phone selulernya, Rabu (15/7/2020).

Dijelaskan Abdul, kegiatan bakti sosial yang digelar di Kejati NTT dengan membagikan 1026 paket sembako kepada tiga panti asuhan dan penyandang tuna netra sebagai bentuk peringatan akan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke – 60 tahun yang akan diperingati pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang.

Dilanjutkan Abdul, selain untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke – 60 tahun, kegiatan ini juga dilakukan untuk memperingati IAD ke – 20 tahun.

“Ada 1026 paket sembako yang dibagikan secara simbolis oleh Kajati NTT untuk tiga panti asuhan dan penyandang tuna netra dalam rangka untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke – 60 dan IAD yang ke – 20 tahun,” kata Abdul.

Untuk kegiatan bakti sosial ini, tambah Abdul, dilakukan secara virtual dan berlangsung di seluruh Kejaksaan Tinggi se – Indonesia yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI,  ST. Burhanuddin.(ikz)