Beranda Ekbis Disebut Terima 1,5 M, Absalom Sine Bakal Polisikan Pengacara Tersangka Bank NTT 

Disebut Terima 1,5 M, Absalom Sine Bakal Polisikan Pengacara Tersangka Bank NTT 

Kupang, Lensantt.com – Perseteruan antara Hairudin Masaro selaku kuasa hukum Muhamad Ruslan tersangka kasus dugaan korupsi Kredit Modal Kerja dan Investasi Jangka Panjang pada Bank NTT Cabang Surabaya Tahun 2018 senilai Rp. 149 miliar bakal berujung di polisi.

Mantan Plt.Dirut Bank NTT Absalom Sine

Pasalnya, Mantan Plt Direktur Utama Bank NTT, Absalom Sine bakal melaporkan Hairudin Masaro ke pihak kepolisian karena dinilai telah melakukan pemfitnahan dengan menyerang pribadi.
“Saya akan lapor ke polisi karena ini saya anggap sudah pemfitnahan dan menyerang pribadi saya,” kata Absalom Sine kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).
Ditegaskan Absalom, ini merupakan pemfitnahan terhadap dirinya secara pribadi dan pernyataan Hairudin Masaro telah melukai hati keluarga besar Sine – Mallo.
“Ini sudah menyerang privasi saya. Pernyataannya membuat keluarga besar Sine – Mallo tersinggung makanya akan dilaporkan ke polisi,” ujar Absalom.
Terpisah, Henderina Mallo selaku istri dari Absalom Sine yang dihubungi perteleponan menegaskan bahwa ini sudah merupakan pemfitnahan terhadap suaminya, Absalom Sine yang disebut telah menerima uang senilai Rp. 1, 5 miliar dari Stefanus Sulayman.
“Saya lebih percaya suami saya ketimbang orang lain. Jadi saya anggap ini pemfitnahan buat suami saya,” tegas Henderina Mallo.
Ditegaskan Henderina, pernyataan kuasa hukum Muhamad Ruslan telah melukai hati keluarga besar Sine – Mallo, maka akan diambil sikap dengan melaporkan oknum pengacara tersebut pada pihak kepolisian.
Henderina menegaskan bahwa pernyataan Hairudin Masaro kuasa hukum tersangka Muhamad Ruslan mengeluarkan pernyataan tanpa dasar hukum dan tanpa alat bukti sehingga akan dibawa ke jalur hukum.
“Bicara tanpa dasar hukum dan bukti, hanya mendengar dari Dewy saja. Ini sudah fitnah maka kami akan bawa ke jalur hukum,” tegas Henderina.
Untuk diketahui, Hairudin Masaro dalam jumpa pers, Selasa (14/7/2020) mengatakan bahwa Absalom Sine telah menerima uang senilai Rp. 1, 5 miliar dari Stefanus Sulayman sekitar pukul 22 : 00 wita diseputaran Hotel Aston Kupang tepatnya sebuah rumah makan.(ikz)
Baca Juga :  HUT Kota Kupang Ditengah Pandemik Cohid-19, Momen Refleksi dan Berbagi
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Disuruh Ke Kebun, Pria Di TTS Malah Bunuh Istrinya

So'e,Lensantt.com - Nasib naas dialami ASNAT Y. TENIS Oenunu, Rt/Rw 012/006, Desa Oe'ekam, Kec. Noebeba, Kabupaten TTS pasalnya, ia harus kehilangan nyawa karena dibacok ...

Iklan Gedein Payudara Nimbrung, Inul Daratista Ngamuk Di instagram

Jakarta, lensantt.com -  Penyanyi dangdut kawakan Inul Daratista ngamuk karena Iklan membesarkan payudara nimbrung dilaman Insgramnya (IG). Kemrahan inul ini dituangkan melalui status di akun...

Untuk Air Bersih, Selain SPAM Kali Dendeng Pemkot Gandeng Pemilik Sumur Bor

Kota kupang, lensantt.com - Pemerintah Kota Kupang terus berupaya mencari jalan keluar untuk memastikan ketersediaan pemenuhan air bersih bagi warga Kota Kupang. Berbagai terobosan dilakukan...

Baru Dibuka, Ratusan Warga NTT Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang IV

Kupang,lensantt.com - Sedikitnya 491 para pencari kerja (Capnaker) NTT sudah melakukan pendaftaran dan dinyatakan lolos pada tingkat pendaftaran. Banyaknya pendaftaran ini membuktikan kartu prakerja sangat...

Pemkot Akan Beri Bantuan Rumah Untuk Pemuka Agama Di Kupang

Kupang, lensantt.com- Pemerintah Kota Kupang berencaan akan memberi Bantuan uang muka (DP) perumahan bagi para pemuka agama di Kota Kupang. "Kami akan beri DP Rumah...