Jefry Riwu Kore : Perjuangkan PIP Itu Bukti Saya Cinta Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Calon Walikota kupang Jefry Riwu Kore dengan tegas mengatakan bahwa memperjuangkan Program Indonesia Pintar (PIP) ke Kota kupang merupakan bukti kecintaan dirinya terhadap kota kupang.

“Memperjuangkan PIP itu Bukti kecintaan saya terhadap warga Kota kupang,” Kata Jefry Riwu Kore kepada Media Usai mengikuti Debat Kandidat di TVRI NTT Selasa (12/01/2017).

Karena kecintaannya, ia juga berkomitmen untuk membangun dan mensejahterakan seluruh warga kota mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan aspek lainnya. “Saya dan pak herman komitmen untuk membawa kota kupang kea rah yang beih baik,” tegasnya.

Ia menjelaskan, pendidikan dikota kupang harus mendapat perhatian eksta dari setiap pemimpin karena dengan pendidikan kota kupang akan menciptakan generasi yang bisa bersaing di tingkat nasional.

“Kalau anak-anak kita pintar maka kita bisa bersaing ditingkat nasional,” jelasnya.

Khusus untuk pendidikan riwu Kore berjanj, dengan jaringan yang ia miliki di tingkan pusat dirinya akan memperjuangkan sehingga beasiswa bukan hanya untuk Pelajar SD,SMP dan SLTA tapi juga diberikan kepada para mahasiswa.

“Beasiswa bukan hanya untuk pelajar SD, SMP, dan SMA tapi juga untuk mahasiswa,” ujarnya.

Selain itu pria berdarah sabu ini juga berjanji, akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya dengan mendatangkan investor dan mempermudah segala urusan kepada para investor sehingga penganguran di Kota kupang dapat teratasi.

”Kita bawa investor supaya bisa membuka lapangan kerja bagi anak-anak kita,” tegasnya. (ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts