Jefri Riwu Kore : Beasiswa Bukan Uang Pribadi Saya

  • Whatsapp

Kota kupang, lensantt,- Polemik terkait bea siswa yang digulirkan kepada masyrakat akhirnya terjawab sudah Anggota DPR RI.  Dari partai demokrat Jefry Riwu Kore secara tegas mengatakan bahwa, beasiswa yang di bagikan kepada seluruh masyarakat NTT merupakan uang milik negara bukan  milik pribadi.

“Itu bukan uang saya, tapi uang negara,” Kata Jefri Riwu Kore saat mebawa materi Sosialisi tentang empat Pilar Utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang digelar Kamis (05/06) bertempat di hotel maya Kota Kupang.

Ia menjelaskan, beasiswa yang dibagikan tersebut memang uang negara namun sebagai putra derah NTT ia yang berjuang untuk mendapatkan uang tersebut sehingga dapat dialirkan ke provinsi NTT. Dia mengakui kalau sampai saat ini belum semua siswa/I  NTT kebagian  namun ia berjanji akan terus berusaha sehingga seluruh pelajar dapat menikmati beasiswa tersebut.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTT yang telah mempaecayakan dirinya untuk melanjutkan aspirasi masyarakat NTT di tingkat pusat. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga NTT yang memberikan kepercayaan kepada saya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Anggota DPRD Provinsi NTT Terpilih  Dari Partai Demokrat Kardinat L Kalelena dan Zainudin anggota DPRD Provinsi  yang diusung Partai Perstuan Pembangunan (PPP) juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota kupang yang telah memeberikan suaranya.

“Saya berterima kasih kepada semua lapaisan masyrakat yang telah mendukung saya,” Kata Kalelena. (Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts