Monday, July 22, 2024

Jasad Seorang Perempuan dan Bayi Tanpa Identitas Ditemukan Warga Kabupaten Kupang

-

Kupang, lensantt.com – Video penemuan jasad seorang perempuan dan jabang bayi yang berusia sekitar 6 bulan menggegerkan Warga Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Kejadian tersebut di Pantai Oli’o, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu 11 Februari 2023 petang. Kuat dugaan, keduanya menjadi korban pembunuhan karena ditemukan meninggal tak wajar. Dalam video yang berdurasi sekitar setengah menit lebih ini, tampak beberapa orang sedang mengangkat bagian kaki dari mayat perempuan yang tertambat di pohon mangrove.Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan warga setempat yang sedang dalam perjalanan pulang mencari siput (kerang) di sekitar muara pantai tersebut. 

Dilansir dari NTT.Express, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H membenarkan adanya penemuan mayat perempuan namun sejauh ini belum diketahui identitasnya. “Benar, ada penemuan mayat perempuan dan orok bayi. Belum diketahui identitasnya, namun. Kami sudah berkoordinasi dengan dokter Rumah Sakit Titus Uly untuk melakukan identifikasi,” ujarnya.

Ia meminta warga agar segera melapor, apabila ada anggota keluarganya yang hilang selama ini untuk segera dicocokan.

“Kami meminta warga segera melapor ke Polres Kupang atau nomor WA Kapolres 082112002000 apabila ada anggota keluarganya yang hilang,” tandasnya. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories