Tuesday, July 23, 2024

Ingin Lolos ke Babak Knockout Persekota Koepang Kupang u-17 Target Menang di Laga Terakhir

-

Kupang lensa ntt.com- setelah meraih hasil imbang melawan Persami Maumere u-17 Persekota Koepang menargetkan kemenangan melawan Nirwana 04 Dilaga terakhir yang akan digelar pada Jumat 03 November 2023.

” kalau mau lolos maka harus menang itu menjadi target kami,” kata kata pelatih kepala perseko Koepang  Pius Pake  saat dihubungi Made ini via telepon seluler pada pada senin 30 Oktober 2024.
Laga terakhir ini menjadi pertandingan hidup mati kedua tim pasalnya ketika tim masih punya peluang yang sama menuju babak knockout.
” kita punya peluang yang sama maka itu semua wajib menang dan persekutu Kupang punya target,” Kata dia.
Saat ini lanjutnya persekota Koeang diuntungkan karena Persami Maumere dan Nirwana 04 akan bertanding terlebih dahulu.
” kami diuntungkan karena kedua tim lawan akan bertanding dahulu sehingga kami bisa tahu siapa pemenangnya dan juga bisa menyusun strategi di laga terakhir itu,” jelasnya.
Soal fisik pemain ia yakin para pemain sudah siap bertanding di laga hidup dan mati tersebut.” Mereka akan menunjukkan permainan terbaik kalau Soal fisik saya pikir fisik anak-anak masih stabil,” Kata dia.
Iya memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat kota Kupang dan juga seluruh pengurus askot kota Kupang agar u-17 masih bisa berlaga di Soeratim cup 2023. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories