Wednesday, July 24, 2024

Antisipasi Aksi Bunuh Diri Jembatan Kembar  Liliba Disiapkan Keamanan yang  Layak

-

Kupang lensa NTT- BPJN NTT telah dipercaya untuk membangun jembatan Kembar liliba.

Jembatan yang menelan anggaran miliaran rupiah ini dibangun secara bertahap. Untuk tahap pertama akan dibangun pondasi.
PPK 1.1 Paul Hugo kepada media ini jumat 27 0ktober menjelaskan pembangunan jembatan liliba akan dilengkapi dengan keamanan yang cukup tinggi sehingga dapat mengantisipasi warga untuk melakukan bunuh diri.
” Kami akan meningkatkan keamanan di jembatan dengan memasang pembatas agar dapat meminimalisir aksi bunuh diri di jembatan tersebut,” Kata dia.
Soal aksi bunuh diri kata dia itu merupakan niat seseorang untuk itu kendatipun tingkat keamanan yang sudah memadai pastinya jika ada niat maka pelaku bunuh diri akan berusaha melancarkan niatnya.
Selain itu lanjutnya Jembatan Kembar liliba ini akan dilengkapi dengan lampu sehingga Jika ada yang berniat melakukan aksi bunuh diri dapat dilihat oleh dilihat yang lewat.
“Nanti jembatan ini akan dihiasi oleh lampu yang banyak sehingga siapapun warga yang ingin melakukan aksi akan dilihat oleh para pengendara yang melewati jalur ini,” ujarnya
Pembangunan jembatan Kembar ini juga untuk memperlancar arus lalu lintas.” Tujuan utamanya untuk memperlancar arus lalu lintas di sekitar area jembatan ini,” tegasnya
Pada kesempatan itu polhugo berharap seluruh masyarakat kota Kupang agar dapat mendukung pembangunan jembatan ini pasalnya jembatan tersebut untuk kepentingan banyak orang.
” Iya saya berharap masyarakat ikut mendukung pembangunan jembatan ini karena akan digunakan oleh masyarakat umum, ” tutupnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories