Kupang,lensantt.com – plt.partai Golkar Idrus Marham meminta agar masyarakat indonesia membantu mendoakan Setya Novanto yang tersandung kasua dugaan korupsi e-KTP.

“yang ingin saya sampaikan adalah yang pertama kita dukung dalam doa kepada pak Setya Novanto sebagai ketua umum partai golkar yang lagi dalam masalah,” kata Idrus Marham saat melantik DPD I Partai Golkar Provinsi NTT pada jum’at (08/12/2017).

Ia juga menegaskan, siapapun di republik ini kalau memahami sejarah sebuah daerah yang monumental.

Dan yang harus diingat oleh masyarakat indinesua adalah kota Ende. karena kota tersebut adalah tempat berkontemplasi presiden Indonesia pertaman  Soekarno untuk merenung.

Selain itu, dari kabupaten Ende pula  kemudian lahir pikiran-pikiran cerdas tentang bangsa masa depan ,tentang visi Indonesia sehingga lahir ideologi pancasila dan oleh karena itu apresiasi saya kepada kita semua bahwa kita tidak boleh melupakan  Ende sebagi bagian dari perjuangan bangsa ini , yang kedua perjalanan bangsa ini baik di dunia aktivis.

Baca Juga :  Ini Pernyataan Fary Francis Pasca Di Demo Relawan Jokowi NTT

Dia menambahkan, didunia pergerakan dalam kehidupan kenangsaan kita banyak diwarnai oleh tokoh-tokoh yang ada di NTT .

“dari sini kita ingat bahwa Ende memberikan inspirasi kepada Bung Karno dan memberikan inspirasi kepada pemuda/I yang lahir di NTT ini” kata dia.

Ia juga mengatakan, kekuatan partai golkar itu ada pada sistem bukan individu atau perorangan(strong leadership) .

Prinsip partai golkar adalah memunuhi  kebutuhan rakyat tetapi justru. Dia menambahkan, struktur golkar harus menghadapi setiap masalah dan menjadi garda  terdepan untuk membantu rakyat. (Yub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here