Hati-hati!!! Jambret Merambah Kota Kupang

  • Whatsapp
ilustrasi

Kupang,Lensantt.com – Ini peringatan bagi warga kota kupang pasalnya, pelaku jambret sudah merajalela di kota kupang. hal ini dibuktikan rabu, (05/08) Tim Buru sergap (Buser) berhasil mengamankan empat orang penjambet.

Wakapolres Kupang Kota Kompol.Dede Rochman kepada wartawan menjelaskan, ke-4 pelaku yang saat ini berstatus sebagai pelajar SMA tersebut sudah menjadi target operasi operasi tim Buser Kupang Kota. Ia menambahkan, saat ini sedikitnya pihak poleres kupang kota sudah menerima 12 laporan masyarakat terkait kasuspenjambretan.

“Meraka ini sudah menjadi target operasi kami,” tegasnya.

Dia menegaskan, dalam mejalankan operasi mereka para penjabret tersebut sering berpindah-pindah tempat dan wanita merupakan target utama mereka. sampai saat ini lanjut dia, pihak polresta kupang kota sudah menerima 12 laporan kasus penjambretan, “sasaran mereka para wanita,” tegasnya.

Dia menjelaskan, dari hasil investigasi tim buser untuk melancarkan aksi mereka para penjambret beroperasi pada pukul 19.00-22.00 dan untuk meloloskan diri penjambret sering menggunakan sepeda motor,”supaya lolos penjambret gunakan sepeda motor,” tegasnya. (ikzan)

Komentar Anda?

Related posts