Hargai Umat Muslim, Benny K Harman Berhenti Sosialisi Saat Dengar Suara Adzan

  • Whatsapp

Mangarai,  lensantt. com – Pantas memang jika Calon Gubernur NTT Benny K Harman pemimpin yang menghargai toleransi antar umat beragama.

Terbukti pada jumat  (23/3/2018), Benny K Harman dan rombongan menggelar sosialisi di Kampung Muslim,  Ibukota Kecamatan Reo.

calon gubernur NTT nomor urut 3 ini berhenti sejenak, saat mendengar suara adzan dari Mas jid yang tak jauh dari tempat pertemuan.

” kita berhenti sejenak untuk Menghargai umat beragama yg sedang menjalankan ibadah, ” kata dia.

Di tempat itu salah satu warga Haji Zainal Arifin Manasa mengatakan, warga manggarai harus bangga karena punya calon gubernur.

“Orang nomor 1 dari Manggarai untuk NTT Kita harus bangga, satu-satunyanya dari Manggarai jadi Gubernur, supaya bisa sejahterakan NTT kami sudah sepakat untuk mendukung pak Benny, ” ujarnya.

Sementara itut,  Husein Ismai, mantan Guru mengatakan, Nama BKH sudah tidak asing bagi warga ditempat tersebut.

Visi misi Paket Harmoni lanjut dia,  sangat tertarik terutama soal Air bersih. Ia meminta agar dibuat irigasi karena ditempat tersebut air sangat melimpah.

Ia juga meminta agar,  paket harmoni mempehatikan peredaran pupuk. ” saya harap harga pupuk dapat di jangkau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu BKH menegaskan, b anyak Masyarakat NTT belum memenuhi standar kehidupan yang layak. Ukurannya, pada rumah, jalan, dermaga, sekolah.

“Kami sudah mengetahui masalah-masalah pokok.. Dan kami akan selesaikan semua dengan lima program unggulan, ” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts